Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Baca Novel Om Ganteng dan Keponakannya Gratis Full Episode

Daftar Isi: [Buka]
Novel Om Ganteng dan Keponakannya Gratis

 Hai pecinta novel? Pada kesempatan ini thepleh akan share tentang cara membaca Novel Om Ganteng dan Keponakannya karya Miss Annoying Gratis Full Episode.

Sinopsis Novel Om Ganteng dan Keponakannya

Ersa dan bandnya mengakhiri encore di atas panggung. Saat ini Annoying sedang melakukan rangkaian tour panjangnya dan sedang konser di kota Jogja. Suara penonton terdengar membahana menyerukan nama-nama personil Annoying setelah idola mereka mempertontonkan perform terbaik mereka malam ini.

Rekan se-band Ersa nampak bersuka cita. Berbeda dengan Ersa yang di empat lagu terakhir mendadak jadi tidak konsentrasi memainkan gitarnya. Itu karena tiba-tiba senar gitarnya putus. Sesuatu yang jarang terjadi, mengingat ia sudah mengecek alat musik tersebut saat chek sound tadi siang. Kejadian itu membuat Ersa dilanda rasa cemas dan gelisah. 

Namun sebagai seorang gitaris band yang sudah profesional, Ersa berusaha untuk tetap tampil maksimal. Ersa sedang melepas tali sling gitarnya, ketika sang manager buru -buru naik dari belakang panggung untuk menghampirinya dengan wajah cemas. 

"Sa." Lanang menepuk pundak Ersa.

Baca juga: Novel Malaikat Gerbang Neraka

Tentang Novel

  • Judul: Om Ganteng dan Keponakannya
  • Penerbit: Fizzo (Fictum)
  • Author: Miss Annoying
  • Genre: Romantis
  • Bahasa: Indonesia
  • Karya lainnya: Perangkap Cinta Sarah, Jodoh Mentok di Kamu, Susahnya Jadi Janda, Give Up, Reuni, dan lainnya

Cara Baca Novel Om Ganteng dan Keponakannya Full Episode

Bagaimana kisah Lanang dan Ersa selanjutnya? Untuk membaca Novel yang sangat keren ini, maka kamu bisa membacanya melalui aplikasi Fizzo yang bisa kamu install di Google Playstore, setelah terinstall buka aplikasinya dan cari di kolom pencarian dengan judul atau silakan buka: DISINI.

Baca juga: Novel Pernikahan Tiga Hari

Penutup

Cukup sampai di sini saja untuk hari ini tentang cara membaca Novel Om Ganteng dan Keponakannya by Miss Annoying Gratis Full Episode. Jika ada pertanyaan silakan menghubungi kami.

Baca Juga: