Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Baca Novel Renata Ketulusan Cinta (Sekuel Lee Suami Bayaran) Full Episode

Daftar Isi: [Buka]
Novel Renata Ketulusan Cinta Full Episode

 Hai pecinta novel? Pada kesempatan ini thepleh akan share tentang cara membaca Novel Renata Ketulusan Cinta karya Rustina Zahra Full Episode.

Sinopsis Novel Renata Ketulusan Cinta

Sebelum baca cerita ini, baca dulu, Lee Suami Bayaran Mantan Suamiku)

Renata Helmalia Mayasari (19 tahun) menerima pernikahan atas dasar perjodohan dengan Reno Burhanudin (35 tahun), seorang duda tanpa anak. Pernikahan mereka terjadi, karena keinginan orang tua Reno yang sangat ingin memiliki cucu. Pernikahan mereka tidak mulus, karena tidak adanya perasaan cinta.

Mudah bagi Renata untuk jatuh cinta pada Reno, tapi tidak bagi Reno. Cinta Reno hanya untuk Alea (30 tahun), mantan istrinya.

"Aku akan menikah lagi dengan Alea, dia akan jadi istriku yang kedua. Kau harus mau menandatangani surat persetujuan untuk aku menikah lagi"

~Reno Burhanuddin~

Hancur hati Renata mendengar permintaan Reno, namun ia tak bisa menolaknya, dan tak bisa bercerita pada siapa-siapa. Hidupnya sudah tergadai pada keluarga Reno, karena balas budi orang tuanya, pada keluarga Reno.

Baca juga: Novel Suami Settingan

Tentang Novel

  • Judul: Renata Ketulusan Cinta
  • Penerbit: Innovel
  • Author: Rustina Zahra
  • Genre: Romantis
  • Bahasa: Indonesia
  • Karya lainnya: Istriku Bukan Kekasihku, Akulah Cintamu, Penawar Luka Hati, Nur Cahaya Cinta, dan lainnya

Cara Baca Novel Renata Ketulusan Cinta Full Episode

Bagaimana kisah cinta Renata dan Reno selanjutnya? Untuk membaca Novel ini sampai tamat silakan install aplikasi Innovel, setelah terinstal buka aplikasinya dan cari di kolom pencarian dengan judul atau silakan buka: DISINI.

Baca juga: Novel Airin And The Rich Man Gratis

Penutup

Cukup sampai di sini saja untuk hari ini tentang cara membaca Novel Renata Ketulusan Cinta by Rustina Zahra Full Episode. Jika ada pertanyaan silakan menghubungi kami.

Baca Juga: