Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Baca Novel Suamiku Ternyata CEO Full Episode

Daftar Isi: [Buka]
Novel Suamiku Ternyata CEO Full Episode

 Hai pecinta novel? Pada kesempatan ini thepleh akan share tentang cara membaca Novel Suamiku Ternyata CEO karya Nona Putri Full Episode.

Novel Suamiku Ternyata CEO

Di hari pernikahannya, Felice Hillary harus menerima kenyataan pahit. Saudara tirinya memfitnahnya didepan ayah dan calon suaminya. Karena merasa kecewa dengan sikap ayah dan juga calon suaminya yang lebih mempercayai saudara tirinya, Felice memutuskan untuk membatalkan pernikahan dan pergi dari rumah.

Di saat Felice pergi dari rumah, ketidak sengajaan membawanya bertemu dengan Alferd Hugo, seorang CEO perusahaan besar yang dia pikir adalah seorang sopir. Alferd yang juga batal menikah karena calon mempelai wanitanya kabur, memutuskan menikahi Felice untuk memenuhi keinginan keluarganya yang memintanya segera menikah.

Keesokan harinya, Felice terkejut karena mendapati dirinya berada di ruangan yang asing dan sudah berganti status menjadi seorang istri. Dia kemudian memutuskan untuk kabur tanpa sepengetahuan Alferd.

Apakah yang akan dilakukan Alferd ketika mendapati wanita yang baru saja dinikahinya melarikan diri? Dan, bagaimana jika Felice mengetahui status Alferd yang sebenarnya?

Baca juga: Novel Ketika Cinta Lewat Depan Rumahmu

Tentang Novel

  • Judul: Suamiku Ternyata CEO
  • Penerbit: Novelme
  • Author: Nona Putri
  • Genre: Adult Romance
  • Bahasa: Indonesia
  • Karya lainnya: My Bad Boss, Bad Boss, dan Wedding Agreement

Cara Baca Novel Suamiku Ternyata CEO Full Episode

Bagaimana kisah Felice dan Alferd selanjutnya? Untuk membaca Novel ini sampai tamat silakan install aplikasi Novelme, setelah terinstal buka aplikasinya dan cari di kolom pencarian dengan judul atau silakan buka: DISINI.

Baca juga: Novel Numpang Hidup Full Episode

Penutup

Cukup sampai di sini saja untuk hari ini tentang cara membaca Novel Suamiku Ternyata CEO by Nona Putri Full Episode. Jika ada pertanyaan silakan menghubungi kami.

Baca Juga: