Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Baca Unseen Beauty Webtoon

Daftar Isi: [Buka]
Unseen Beauty Webtoon

 Hai pecinta komik? Pada kesempatan ini thepleh akan share tentang cara membaca Manhwa Unseen Beauty Webtoon.

Sinopsis Unseen Beauty Webtoon

Nathalie dan Ayudia, kembar dengan sifat yang bertolak belakang dan mimpi yang berbeda. Namun, Nathalie terpaksa harus merelakan mimpinya ketika hal buruk menimpa Ayudia yang bekerja sebagai model di agensi ternama. 

Nathalie yang tomboy memutuskan untuk terjun ke dalam industri modeling demi membalas perbuatan orang yang sudah menyakiti saudarinya!

Baca juga: Ketupat Webtoon

Tentang Webtoon

  • Judul Asli: Unseen Beauty Webtoon
  • Penerbit: Line Webtoon
  • Author: Benvenutoiven & Get up production
  • Genre: Drama
  • Bahasa: Indonesia
  • Karya lainnya: Kelas Neraka

Cara Baca Manhwa Unseen Beauty Webtoon

Bagaimana kisah Nathalie dan Ayudia selanjutnya? Untuk membaca Manhwa yang sedang trending ini versi Sub Indonesia, maka kamu bisa membaca komik ini melalui aplikasi Line Webtoon, jika kamu belum mempunyai aplikasinya silakan install di Google Playstore atau App Store secara Gratis.

Setelah terinstal di Hp kamu silakan buka dan cari di kolom pencarian dengan memasukan judul atau silakan buka: DISINI. Setelah kamu mengklik link yang saya bagikan, maka kamu langsung akan diarahkan ke aplikasi Line Webtoon atau Naver.

Saat artikel ini ditulis: 

Indonesia terdapat Prolog + 4 episode dan di-update setiap hari Kamis

Baca juga: Caravan 97 Webtoon Sub Indo

Penutup

Cukup sampai di sini saja untuk hari ini tentang cara membaca Manhwa Unseen Beauty Webtoon Full Episode. Komik ini banyak sekali dicari orang dan sangatlah cocok bagi kamu yang suka bergenre Drama. Jika ada pertanyaan silakan menghubungi kami.

Baca Juga: