Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Judul Korea Asli Annarasumanara Webtoon Naver

Daftar Isi: [Buka]
Annarasumanara Naver Webtoon

 Hai pecinta komik? Pada kesempatan ini thepleh akan share tentang cara membaca Manhwa Annarasumanara Webtoon Naver karya Ilkwon Ha Full Episode.

Sinopsis Webtoon Annarasumanara

Ketika dia masih kecil, Yun Ai bermimpi menjadi seorang pesulap. Namun kenyataannya, dia hanya seorang siswa sekolah menengah yang bahkan tidak mampu membeli kaus kaki baru. Setelah bertemu dengan seorang penyihir misterius di sebuah karnaval, dia memutuskan untuk mengikuti mimpinya.

Sebuah desas - desus beredar di sekolah tentang taman hiburan yang ditinggalkan dan seorang pesulap yang tinggal di sana yang dapat membuat seseorang menghilang untuk selamanya. Yoon Ai, seorang gadis yang berjuang untuk memberi makan saudara perempuannya dan dirinya sendiri setiap hari akan mengalami perubahan hidupnya saat dia bertemu dengan seorang penyihir misterius

Baca juga: A Chance at Last Naver Webtoon

Tentang Webtoon

  • Judul Asli: Annarasumanara
  • Judul English: The Sound of Magic
  • Judul Korea Asli: 안나라수마나라
  • Penerbit: Line Webtoon
  • Dibuat: Ilkwon Ha
  • Genre: Fantasi
  • Bahasa: Indonesia
  • Karya lainnya: My Heart Is Beating, God Of Bath, dan Duty After School
  • Di-update: Setiap Hari Kamis

Cara Baca Manhwa Annarasumanara Webtoon Naver Full Episode

Bagaimana kisah Yun Ai selanjutnya? Untuk membaca Manhwa yang sedang trending ini versi Sub Indonesia, maka kamu bisa membaca komik ini melalui aplikasi Line Webtoon, jika kamu belum mempunyai aplikasinya silakan install di Google Playstore atau App Store secara Gratis.

Setelah terinstal di Hp kamu silakan buka dan cari di kolom pencarian dengan memasukan judul atau silakan buka: DISINI, dan untuk versi Naver silakan buka: 안나라수마나라. Setelah kamu mengklik link yang saya bagikan, maka kamu langsung akan diarahkan ke aplikasi Line Webtoon atau Naver.

Baca juga: Why Ophelia Can't Leave The Duchy Naver

Penutup

Cukup sampai di sini saja untuk hari ini tentang cara membaca Manhwa Annarasumanara Naver Webtoon Full Episode. Komik ini banyak sekali dicari orang dan sangatlah cocok bagi kamu yang suka Manhwa bergenre Fantasi. Jika ada pertanyaan silakan menghubungi kami.

Baca Juga: