Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Baca Novel Gadis Lugu Pemikat Hati Gratis Full Episode

Daftar Isi: [Buka]
Novel Gadis Lugu Pemikat Hati Gratis

 Mau baca Novel tapi bingung novel yang seru untuk di baca, nah kali ini saya akan merekomendasikan Novel yang seru untuk kamu baca.

Hai pecinta novel? Pada kesempatan ini thepleh akan share tentang cara membaca Novel Gadis Lugu Pemikat Hati karya Maria_azis Gratis Full Episode.

Sinopsis Novel Gadis Lugu Pemikat Hati 

Brukkk!!!

"Aduuuuh, eeh tungu-tunggu tapi ko pantat cantikku tidak sakit yah, dan ini kenapa baunya maskulin banget ya", tanya batin Ana, karena dia masih menutup mata dengan kedua telapak tangannya.

Ketika Ana membuka mata dia langsung melihat banyak bodyguard Deddynya yang sedang sibuk mencarinya. Dan tanpa diduga tiba-tiba Ana memeluk dan menyembunyikan kepalanya diceruk leher sosok laki-laki yang memangku Ana, sambil membisikan sesuatu.

"Siapapun anda, tolong saya, karena disana banyak bodyguard Daddy saya yang lagi mencari saya", ucap Ana sambil berbisik diceruk leher laki laki tadi.

Hembusan nafas Ana yang hangat diceruk leher laki-laki tadi sontak membangunkan Anaconda yang sedang semedi.

Siapakah Ana dan kenapa Ana tiba-tiba dipangku sosok laki-laki yang tidak dia kenal. Dan siapakah laki-laki tersebut.

Baca juga: Novel Menikah Dengan Penguasa Sombong 

Tentang Novel

  • Judul: Gadis Lugu Pemikat Hati 
  • Penerbit: Noveltoon/Mangatoon 
  • Author: Maria_azis
  • Genre: Romantis 
  • Bahasa: Indonesia
  • Karya lainnya: Mr Vicktor and Crazy Wife, Bismillah With You, dan Love Story of Aulian Zahra

Cara Baca Novel Gadis Lugu Pemikat Hati Gratis Full Episode 

Bagaimana kisah selanjutnya? Untuk membaca Novel yang sangat keren ini, maka kamu bisa membacanya melalui Aplikasi Noveltoon yang bisa kamu install di Google Play Store secara Gratis, setelah terinstall buka aplikasinya dan cari di kolom pencarian dengan judul atau silakan buka: DISINI.

Setelah kamu klik link yang sudah saya bagikan maka kamu akan langsung diarahkan ke aplikasi resminya untuk membaca Novel ini.

Baca juga: Novel Belenggu Mafia Lapuk Gratis 

Penutup

Cukup sampai di sini saja untuk hari ini tentang cara membaca Novel Gadis Lugu Pemikat Hati by Maria_azis Gratis Full Bab. Jika ada pertanyaan silakan menghubungi kami.

Baca Juga: