Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Baca Komik Supermodel Sweetheart Gratis Full Episode

Daftar Isi: [Buka]
Komik Supermodel Sweetheart Gratis

 Hai pecinta komik? Pada kesempatan ini thepleh akan share tentang cara membaca Komik Supermodel Sweetheart karya Xiaomingtaiji Gratis Full Episode.

Sinopsis Komik Supermodel Sweetheart

Super model terkenal pada masanya meninggalkan karir modelingnya demi cinta, bentuk tubuhnya berubah dan dikhianati oleh tunangan. Dia mulai menata kehidupannya lagi dan merebut semua yang diambil! Tapi, tak disangka bahwa atasan barunya adalah paman dari mantan tunangannya. Karena tidak bisa menjadi istrimu, maka aku akan jadi bibimu saja, biar kamu memanggilku bibi setiap hari!

Baca juga: Komik Presdir Mencintaiku Dengan Kelembutan

Tentang Webtoon

  • Judul Asli: Supermodel Sweetheart
  • Penerbit: Mangatoon
  • Author: Xiaomingtaiji
  • Genre: Romance
  • Bahasa: Indonesia
  • Karya lainnya: Raja Pendekar Dewa, Peerless Madical Sage, City Evil King, Menjadi Orang Terkaya Mulai Hari Ini, dan lainnya

Cara Baca Komik Supermodel Sweetheart Gratis Full Episode

Bagaimana kisah selanjutnya? Untuk membaca Manhwa yang sedang trending ini versi Sub Indonesia, maka kamu bisa membaca komik ini melalui aplikasi Mangatoon, jika kamu belum mempunyai aplikasinya silakan install di Google Playstore atau App Store secara Gratis.

Setelah terinstal di Hp kamu silakan buka dan cari di kolom pencarian dengan memasukan judul atau silakan buka: DISINI. Setelah kamu mengklik link yang saya bagikan, maka kamu langsung akan diarahkan ke aplikasi Mangatoon atau Noveltoon.

Baca juga: Komik Menantu Laki-laki Pertama Gratis

Penutup

Cukup sampai di sini saja untuk hari ini tentang cara membaca Komik Supermodel Sweetheart by Xiaomingtaiji Gratis Full Episode. Komik ini banyak sekali dicari orang dan sangatlah cocok bagi kamu yang suka Manhwa bergenre Romantis. Jika ada pertanyaan silakan menghubungi kami.

Baca Juga: