Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Baca Novel Akhir Sebuah Perselingkuhan Gratis Full Episode

Daftar Isi: [Buka]
Novel Akhir Sebuah Perselingkuhan Gratis

 Hai pecinta novel? Pada kesempatan ini thepleh akan share tentang cara membaca Novel Akhir Sebuah Perselingkuhan karya Gadisti Gratis Full Episode.

Sinopsis Novel Akhir Sebuah Perselingkuhan

Pengkhianatan yang di lakukan oleh suami dan sahabatnya sendiri, membuat sikap Mentari berubah menjadi dingin. Cinta berubah menjadi benci, Mentari harus membalaskan rasa sakitnya selama ini.

Di sisi lain, Jhonatan Alfarizzy pria berusia 31 tahun, laki-laki masa lalu Mentari datang kembali dalam kehidupannya. Laki-laki yang begitu mencintainya dan laki-laki yang rela melakukan apa pun untuk mendapatkan Mentari, perempuan yang sudah lima tahun pergi meninggalkannya tanpa mengucapkan sepatah kata pun.

Baca juga: Novel Sang Permaisuri Jangan Harap Kamu Bisa Bercerai

Tentang Novel

  • Judul: Akhir Sebuah Perselingkuhan
  • Penerbit: Noveltoon / Mangatoon
  • Author: Gadisti
  • Genre: Romantis
  • Bahasa: Indonesia
  • Karya lainnya: Tawanan Cinta Sang Mafia, Mengejar Cinta Mantan Istriku, Gadis Tiga Karakter, Pesona Sang Pembantu, dan lainnya

Cara Baca Novel Akhir Sebuah Perselingkuhan Gratis Full Episode

Bagaimana kisah cinta Mentari selanjutnya? Untuk membaca Novel yang sangat keren ini, maka kamu bisa membacanya melalui Aplikasi Noveltoon yang bisa kamu install di Google Play Store secara Gratis, setelah terinstall buka aplikasinya dan cari di kolom pencarian dengan judul atau silakan buka: DISINI.

Baca juga: Novel Suamiku Jadul Part 7

Penutup

Cukup sampai di sini saja untuk hari ini tentang cara membaca Novel Akhir Sebuah Perselingkuhan by Gadisti Gratis Full Bab. Jika ada pertanyaan silakan menghubungi kami.

Baca Juga: