Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Baca Novel Bukan Pernikahan Impian Full Episode

Daftar Isi: [Buka]
Novel Bukan Pernikahan Impian Full Bab

 Mau baca Novel tapi bingung novel yang seru untuk di baca, nah kali ini saya akan merekomendasikan Novel yang seru untuk kamu baca.

Hai pecinta novel? Pada kesempatan ini thepleh akan share tentang cara membaca Novel Bukan Pernikahan Impian karya Yanieswiwik Full Episode.

Sinopsis Novel Bukan Pernikahan Impian 

Karena desakan dari keluarga yang memintanya agar segera menikah, Dara yang notabennya seorang jomblo harus memutar otak untuk menghindar dari keluarga yang selalu meminta dirinya agar pulang membawa calon suami kalau tak ingin dirinya berakhir dengan kata keramat yang di sebut "Perjodohan".

Alfan seorang lelaki yang di tinggal oleh istrinya, memiliki satu putri. Memilih Dara sebagai istrinya demi sang anak agar dapat merasakan kasih sayang seorang ibu.

Baca juga: Novel Dewa Perang Terhebat 

Tentang Novel

  • Judul: Bukan Pernikahan Impian 
  • Penerbit: GoodNovel 
  • Author: Yanieswiwik 
  • Genre: Romantis 
  • Bahasa: Indonesia
  • Karya lainnya: -

Cara Baca Novel Bukan Pernikahan Impian Full Episode 

Bagaimana kisah selanjutnya? Untuk membaca Novel yang sangat keren ini, maka kamu bisa membacanya melalui Aplikasi GoodNovel yang bisa kamu install di Google Play Store secara Gratis, setelah terinstall buka aplikasinya dan cari di kolom pencarian dengan judul atau silakan buka: DISINI.

Setelah kamu klik link yang sudah saya bagikan maka kamu akan langsung diarahkan ke aplikasi resminya untuk membaca Novel ini.

Baca juga: Novel Polisi Malam Gratis 

Penutup

Cukup sampai di sini saja untuk hari ini tentang cara membaca Novel Bukan Pernikahan Impian by Yanieswiwik Full Bab. Jika ada pertanyaan silakan menghubungi kami.

Baca Juga: