Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Baca Novel Entire Love Full Episode

Daftar Isi: [Buka]
Novel Entire Love Full Bab

 Mau baca Novel tapi bingung novel yang seru untuk di baca, nah kali ini saya akan merekomendasikan Novel yang seru untuk kamu baca.

Hai pecinta novel? Pada kesempatan ini thepleh akan share tentang cara membaca Novel Entire Love karya Areza96 Full Episode.

Sinopsis Novel Entire Love 

Ardella Ayuning Putri (Della), dikhianati pacar sekaligus sahabatnya sendiri. Radit dan Rere, dua orang yang sangat dia sayangi, justru menghancurkan kepercayaannya hingga berkeping-keping.

Di saat Della melampiaskan kekesalannya di atap hotel, dia justru bertemu dengan pria asing yang tak sengaja mencuri ciuman pertamanya. Pria asing yang di kemudian hari dia ketahui sebagai atasannya di kantor. Dia adalah Alfarazan Syahreza Dwiputra (Razan).

Kehidupan Della yang sempat menyedihkan mendadak berwarna sejak adanya Razan yang super otoriter dan sering membuatnya kesal bukan main. Sayangnya, Della tidak pernah tahu ada sesuatu di masa lalu Razan tentang dirinya yang membuat pria itu selalu mengganggunya.

Ada apa sebenarnya?

Baca juga: Novel Pendekar Naga Giok Gratis 

Tentang Novel

  • Judul: Entire Love 
  • Penerbit: Innovel / Dreame 
  • Author: Areza96 
  • Genre: Romantis 
  • Bahasa: Indonesia
  • Karya lainnya: Love Match, The Perfect You, Math Code, Lean On Me, Skylove, dan lainnya 

Cara Baca Novel Entire Love Full Episode 

Bagaimana kisah cinta Razan dan Dilla selanjutnya? Untuk membaca Novel yang sangat keren ini, maka kamu bisa membacanya melalui Aplikasi Innovel yang bisa kamu install di Google Play Store secara Gratis, setelah terinstall buka aplikasinya dan cari di kolom pencarian dengan judul atau silakan buka: DISINI.

Setelah kamu klik link yang sudah saya bagikan maka kamu akan langsung diarahkan ke aplikasi resminya untuk membaca Novel ini.

Baca juga: Novel Ingin Kukatakan Sesuatu Full Bab 

Penutup

Cukup sampai di sini saja untuk hari ini tentang cara membaca Novel Entire Love by Areza96 Full Bab. Jika ada pertanyaan silakan menghubungi kami.

Baca Juga: