Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Baca Novel Gadis Terkutuk Gratis Full Episode

Daftar Isi: [Buka]
Novel Gadis Terkutuk Gratis

 Hai pecinta novel? Pada kesempatan ini thepleh akan share tentang cara membaca Novel Gadis Terkutuk karya Anak Kost Gratis Full Episode.

Sinopsis Novel Gadis Terkutuk

Pernikahan luar biasa antara Bos Mafia dan gadis yang dikatakan pembawa sial..

Gadis itu bernama Adriella Alice, hidupnya sangat mengenaskan, dia disiksa dan tidak pernah keluar dari kurungannya, yang ia lihat hanyalah kegelapan di sekitarnya.

Dan Bos Mafia, Adam Duke, memiliki dendam dan penderitaan paling mendalam, dia menikahi Alice untuk tujuan tertentu.

Tetapi siapa sangka, takdir yang mengikat diantara keduanya membawa gadis pembawa sial dan bos mafia itu menemukan cahaya di tengah kegelapan.

Rahasia akan terungkap, takdir akan berubah dan benang merah yang selama ini terhubung akan menghubungkan takdir mereka lagi.

Janji yang telah terlupakan akan diingat lagi, dan diantara semua itu, cinta sejati dan kebaikan hati akan bermekaran kembali menutupi seluruh gelap dan derita..

Baca juga: Novel Baby Sitter Selingkuhan Suamiku

Tentang Novel

  • Judul: Gadis Terkutuk
  • Penerbit: Noveltoon / Mangatoon
  • Author: Anak Kost
  • Genre: Romantis
  • Bahasa: Indonesia
  • Karya lainnya: Pengantin Tuan Adam, Belenggu Hasrat Sang Mafia, Terpaksa Menikahi Tuan Kejam, Simpanan Pria Arogan, dan lainnya

Cara Baca Novel Gadis Terkutuk Gratis Full Episode

Bagaimana kisah cinta Alice dan Adam selanjutnya? Untuk membaca Novel yang sangat keren ini, maka kamu bisa membacanya melalui Aplikasi Noveltoon yang bisa kamu install di Google Play Store secara Gratis, setelah terinstall buka aplikasinya dan cari di kolom pencarian dengan judul atau silakan buka: DISINI.

Baca juga: Novel Gadisku Im Falling In Love Gratis

Penutup

Cukup sampai di sini saja untuk hari ini tentang cara membaca Novel Gadis Terkutuk karya Anak Kost Gratis Full Episode. Jika ada pertanyaan silakan menghubungi kami.

Baca Juga: