Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Baca Novel Hasrat Sang Milyader Dingin Gratis Full Episode

Daftar Isi: [Buka]
Novel Hasrat Sang Milyader Dingin Gratis

 Hai pecinta novel? Pada kesempatan ini thepleh akan share tentang cara membaca Novel Hasrat Sang Milyader Dingin karya Hye Seung "Eva" Gratis Full Episode.

Sinopsis Novel Hasrat Sang Milyader Dingin 

Azlan Del Piero, sang Milyader dingin dengan julukan si raja singa yang merupakan laki-laki tampan dengan sejuta kesempurnaan, dia memiliki apapun yang dia inginkan namun sayangnya tidak soal asmara, sifat perfectionist dan dinginnya membuat laki-laki itu sulit untuk menemukan sang tambatan hati.

Bahkan karena sifat nya Tersebut membuat orang tua nya mulai resah karena laki-laki itu tidak kunjung memperkenalkan calon istri harapan mereka, tapi Azlan sama sekali enggan memikirkan nya. 

Baginya dia masih terlalu muda untuk menikah dan selalu mencari cara untuk belum mau memilih menikah. Hingga akhirnya perjodohan yang dibuat Daddy nya membuat Azlan berfikir bagaimana membuat gadis yang akan dijodohkan dengan nya itu tidak Betah dengan dirinya.

Tapi siapa sangka dari pertemuan pertama yang sesungguhnya bukan pertemuan pertama tersebut meninggal kan kesan yang begitu mendalam dan gadis itu benar-benar mampu menjungkirbalikkan dunia seorang raja singa, Azlan Del Piero.

Baca juga: Novel Sang Kusir

Tentang Novel

  • Judul: Hasrat Sang Milyader Dingin 
  • Penerbit: Noveltoon / Mangatoon 
  • Author: Hye Seung "Eva"
  • Genre: Romantis 
  • Bahasa: Indonesia
  • Karya lainnya: Semalam Dengan Papa Mu, Gadis Pilihan Tuan Penguasa, Istri Tak Ternilai Tuan Jefrey, dan lainnya 

Cara Baca Novel Hasrat Sang Milyader Dingin Gratis Full Episode 

Bagaimana kisah selanjutnya? Untuk membaca Novel yang sangat keren ini, maka kamu bisa membacanya melalui Aplikasi Noveltoon yang bisa kamu install di Google Play Store secara Gratis, setelah terinstall buka aplikasinya dan cari di kolom pencarian dengan judul atau silakan buka: DISINI.

Baca juga: Novel The Billionaire Chef 

Penutup

Cukup sampai di sini saja untuk hari ini tentang cara membaca Novel Hasrat Sang Milyader Dingin by Hye Seung "Eva" Gratis Full Bab. Jika ada pertanyaan silakan menghubungi kami.

Baca Juga: