Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Baca Novel Istri Pilihan Mama Full Episode

Daftar Isi: [Buka]
Novel Istri Pilihan Mama Full Bab

 Hai pecinta novel? Pada kesempatan ini thepleh akan share tentang cara membaca Novel Istri Pilihan Mama karya rosaafriyani04 Full Episode.

Sinopsis Novel Istri Pilihan Mama 

Naura Khansanadhira, seorang anak pembantu dan yatim piatu yang terpaksa menikah dengan Aril Cristhian Deo, anak majikannya, demi melunasi hutang-hutang almarhum orang tuanya.

Walau sudah menikah, tetapi status Naura sepertinya tidak berubah. Aril masih tetap memperlakukannya sebagai pembantu. Bahkan, pria itu sering mengeluarkan kata-kata pedas yang menyakiti hatinya.

Naura berusaha untuk membuat Aril mencintainya dan menganggapnya sebagai istri, tetapi rasanya sulit karena Aril masih mencintai Valerina-kekasihnya sejak SMA.

Hingga pada akhirnya Naura lelah berjuang dan memilih pergi, di situlah Aril sadar kalau ternyata istrinya sangat berarti baginya.

Cobaan tak hanya sampai di situ. Suatu ketika Naura tertembak karena ingin menyelamatkan Aril. Hidup Naura diambang kematian. Aril terjatuh dalam lubang penyesalan paling dalam. Akankah Tuhan memberikan Aril kesempatan untuk hidup bersama Naura lagi? Atau Tuhan akan mengambil hambanya yang selama ini tidak pernah merasakan bahagia?

Baca juga: Novel Mata Dewa Gratis 

Tentang Novel

  • Judul: Istri Pilihan Mama 
  • Penerbit: Innovel / Dreame 
  • Author: rosaafriyani04
  • Genre: Romantis 
  • Bahasa: Indonesia
  • Karya lainnya: Derita Rania

Cara Baca Novel Istri Pilihan Mama Full Episode 

Bagaimana kisah cinta Aril dan Naura selanjutnya? Untuk membaca Novel yang sangat keren ini, maka kamu bisa membacanya melalui Aplikasi Innovel yang bisa kamu install di Google Play Store secara Gratis, setelah terinstall buka aplikasinya dan cari di kolom pencarian dengan judul atau silakan buka: DISINI.

Baca juga: Novel Cerita Cinta Ardilla 

Penutup

Cukup sampai di sini saja untuk hari ini tentang cara membaca Novel Istri Pilihan Mama by rosaafriyani04 Full Bab. Jika ada pertanyaan silakan menghubungi kami.

Baca Juga: