Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Baca Novel Istrinya Pak Guru ? Gratis Full Episode

Daftar Isi: [Buka]
Novel Istrinya Pak Guru Gratis

 Mau baca Novel tapi bingung novel yang seru untuk di baca, nah kali ini saya akan merekomendasikan Novel yang seru untuk kamu baca.

Hai pecinta novel? Pada kesempatan ini thepleh akan share tentang cara membaca Novel Istrinya Pak Guru ? karya Sinta Amalia Gratis Full Episode.

Sinopsis Novel Istrinya Pak Guru ?

Karena ketidaksengajaan yang membuat Shania Cleoza Maheswari (siswi SMA) dan Arkala Mahesa (guru kimia) mengikat janji sehidup semati di hadapan Tuhan.. Shania adalah gadis dengan segudang kenakalan remaja terpaksa menikah muda dengan gurunya Arka, yang terkenal dingin, angkuh dan galak.

Tapi perjuangan cinta Shania tak sia sia, Arka dapat membuka hatinya untuk Shania, bahkan Arka sangat mencintai Shania, hanya saja perlakuan dingin Arka di awal pernikahan mereka membuat lubang menganga dalam hati Shania, bukan hanya itu saja cobaan rumah tangga yang mereka hadapi, Shania memiliki segudang cita cita dan asa di hidupnya, salah satunya menjadi atlit basket nasional, akankah Arka merelakan Shania, mengorbankan kehidupan rumah tangga impiannya ?

Bagaimana cara Arka menyikapi sifat kekanakan Shania. Dan bagaimana pula Arka membimbing Shania menjadi partner hidup untuk saling berbagi? ikuti yu asam manis kehidupan mereka disini..

Baca juga: Novel Sang Pemilik Kekuatan Kutukan

Tentang Novel

  • Judul: Istrinya Pak Guru ?
  • Penerbit: Noveltoon/Mangatoon
  • Author: Sinta Amalia
  • Genre: Romantis
  • Bahasa: Indonesia
  • Karya lainnya: Pacar Adopsi, Cintaku Dipalak Preman Pasar Soleh, Berandal Termanis, dan lainnya

Cara Baca Novel Istrinya Pak Guru? Gratis Full Episode

Bagaimana kisah Cinta Arka dan Shania selanjutnya? Untuk membaca Novel yang sangat keren ini, maka kamu bisa membacanya melalui Aplikasi Noveltoon yang bisa kamu install di Google Play Store secara Gratis, setelah terinstall buka aplikasinya dan cari di kolom pencarian dengan judul atau silakan buka: DISINI.

Setelah kamu klik link yang sudah saya bagikan maka kamu akan langsung diarahkan ke aplikasi resminya untuk membaca Novel ini.

Baca juga: Novel CEO Itu Ayah Putriku Gratis

Penutup

Cukup sampai di sini saja untuk hari ini tentang cara membaca Novel Istrinya Pak Guru? By Sinta Amalia Gratis Full Bab. Jika ada pertanyaan silakan menghubungi kami.

Baca Juga: