Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Baca Novel Kubuat Kau Bertekuk Lutut Gratis Full Episode

Daftar Isi: [Buka]
Novel Kubuat Kau Bertekuk Lutut Gratis

 Hai pecinta novel? Pada kesempatan ini thepleh akan share tentang cara membaca Novel Kubuat Kau Bertekuk Lutut karya Itta Haruka07 Gratis Full Episode.

Sinopsis Novel Kubuat Kau Bertekuk Lutut

Menjadi korban bullying di sekolah, Kiara bertekad mengubah takdirnya, dan membalas perbuatan jahat mereka yang telah menyakitinya. Diska adalah target utama Kiara, tapi ia juga akan memanfaatkan Xavier yang juga menjadi penyebab hal buruk itu terjadi.

Kiara menyulap penampilannya menjadi sangat cantik dan tidak dikenali. Lalu, ia masuk ke dalam kehidupan Xavier dan Diska. Berhasilkah ia membalas perbuatan mereka? Atau justru kalah dan terjebak dalam cinta Xavier?

Baca juga: Novel Mendadak Nikah Dengan Ustadz

Tentang Novel

  • Judul: Kubuat Kau Bertekuk Lutut
  • Penerbit: Noveltoon
  • Author: Itta Haruka07
  • Genre: Romance
  • Bahasa: Indonesia
  • Karya lainnya: Terjerat Gairah Musuh, Menikahi Anak Sopir, My Amazing Husband, Grup Chat Xavier Family, dan lainnya

Cara Baca Novel Kubuat Kau Bertekuk Lutut Full Episode

Bagaimana kisah selanjutnya? Untuk membaca Novel yang sangat keren ini, maka kamu bisa membacanya melalui Aplikasi Noveltoon yang bisa kamu install di Google Playstore secara Gratis, setelah terinstall buka aplikasinya dan cari di kolom pencarian dengan judul atau silakan buka: DISINI.

Baca juga: Novel Selingkuhan Om Tampan Gratis

Penutup

Cukup sampai di sini saja untuk hari ini tentang cara membaca Novel Kubuat Kau Bertekuk Lutut by Itta Haruka07 Gratis Full Episode. Jika ada pertanyaan silakan menghubungi kami.

Baca Juga: