Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Baca Novel Pengantin Pengganti Khansa Gratis Full Episode

Daftar Isi: [Buka]
Novel Pengantin Pengganti Khansa Gratis

 Novel Pengantin Pengganti Kakak Menikah - Mau baca Novel tapi bingung novel yang seru untuk di baca, nah kali ini saya akan merekomendasikan Novel yang seru untuk kamu baca.

Hai pecinta novel? Pada kesempatan ini thepleh akan share tentang cara membaca Novel Pengantin Pengganti Khansa karya Nita Gratis Full Episode.

Sinopsis Novel Pengantin Pengganti Khansa 

Khansa Isvara dijemput kembal ke rumahnya oleh keluarganya dari desa. Khansa diminta untuk menggantikan adik tirinya untuk menikahi seorang pria penyakitan yang akan segera meninggal.

Ibu kandung Khansa meninggal ketika dia herusia sembilan tahun. kemudia dia dipergoki seakaan-akan telah mendorong kakek kandungnya dari tangga, lalu ada peramal yang mengatakan bahwa Khansa adalah pembawa sial. oleh karena itu dia dikirim kembali ke desa oleh ayahnya.

Dari luar Khansa terlihat sebagai gadis liar yang dibuang oleh keluarganya. Tapi sebenarnya Khansa tumbuh dengan sangat luar biasa, wataknya tenang wajahnya cantik.

Leon Sabastian, tinggi 186cm. Memiliki tempramen yang luar biasa. Tuan muda keluarga Sebastian, satu dari empat keluarga besar di Palembang. Tuan muda keluarga Sebastian memiliki kekuasaan besar.

Dia adalah penguasa dunia bisnis termuda dan tertampan namun misterius. Akankah Khansa bisa menjalani perannya sebagai pengantin pengganti untuk Leon Sebastian?

Baca juga: Novel Kronik Senja Gratis 

Tentang Novel

  • Judul: Pengantin Pengganti 
  • Penerbit: Noveltoon/Mangatoon 
  • Author: Nita 
  • Genre: Romantis 
  • Bahasa: Indonesia
  • Karya lainnya: Aku Bukan Wanita Penggoda, Wanita Nakal, Tuan Alex Akulah Wanitamu, dan lainnya 

Cara Baca Novel Pengantin Pengganti Khansa Gratis Full Episode 

Bagaimana kisah Cinta Khansa dan Leon selanjutnya? Untuk membaca Novel yang sangat keren ini, maka kamu bisa membacanya melalui Aplikasi Noveltoon yang bisa kamu install di Google Play Store secara Gratis, setelah terinstall buka aplikasinya dan cari di kolom pencarian dengan judul atau silakan buka: DISINI.

Setelah kamu klik link yang sudah saya bagikan maka kamu akan langsung diarahkan ke aplikasi resminya untuk membaca Novel ini.

Baca juga: Novel Dibuat Bangkrut Istri Full Bab

Penutup

Cukup sampai di sini saja untuk hari ini tentang cara membaca Novel Pengantin Pengganti Khansa by Nita Gratis Full Bab. Jika ada pertanyaan silakan menghubungi kami.

Baca Juga: