Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Baca Novel Perangkap Cinta Tuan Muda Gratis Full Episode

Daftar Isi: [Buka]
Novel Perangkap Cinta Tuan Muda Gratis

 Mau baca Novel tapi bingung novel yang seru untuk di baca, nah kali ini saya akan merekomendasikan Novel yang seru untuk kamu baca.

Hai pecinta novel? Pada kesempatan ini thepleh akan share tentang cara membaca Novel Perangkap Cinta Tuan Muda karya Koran Meikarta Gratis Full Episode.

Sinopsis Novel Perangkap Cinta Tuan Muda

Menemani suaminya dari nol sampai mencapai kesuksesan, ternyata malah berakhir dengan kesengsaraan. Mikayla Anastasia harus menelan pil pahit ketika suaminya, Bian, meminta untuk menikah lagi dengan anak atasannya. Dia dipaksa untuk setuju dan memendam rasa sakit sendirian.

Tak cukup sampai sana, perhatian suaminya mulai menghilang dan Bian tidak pernah lagi memedulikannya.

Suaminya pun tidak bisa berlaku adil dan membuatnya terus cemburu. Hingga Mikayla yang sejak awal dilarang bekerja oleh Bian, dengan nekat melanggarnya untuk memenuhi semua kebutuhan hidup serta pengobatan ibunya. Berencana melepaskan diri dari pernikahannya yang mulai hancur.

Di rumah mewah keluarga Jovan, Mikayla menjadi seorang pelayan. Dia melayani Tuan Muda yang bernama Derrick Gabriel Jovan. Lelaki dingin dengan aura menakutkan. Namun justru, Derrick 'lah yang membantu membiayai pengobatan ibunya. Membuat Mikayla merasa berhutang budi. Akan tetapi, terselip niat lain dari kebaikan hati Tuan Muda itu, yang membuat Mikayla merasa seperti dijebak. Lelaki itu masuk dan menambah kacau kehidupan rumah tangganya. Derrick adalah serigala buas dan dia telah masuk ke dalam perangkapnya.

"Jika suamimu tidak bisa memberikan kep**san, datanglah padaku." - Derrick Gabriel Jovan -

"Kenapa aku selalu bertemu dengan lelaki berengsek?" - Mikayla Anastasia -

Baca juga: Novel Grup Wa Keluarga Suamiku Full Bab 

Tentang Novel

  • Judul: Perangkap Cinta Tuan Muda
  • Penerbit: Fizzo (Fictum)
  • Author: Koran Meikarta
  • Genre: Romantis
  • Bahasa: Indonesia
  • Karya lainnya: Pria Tua Itu Suamiku dan Perfect Husband

Cara Baca Novel Perangkap Cinta Tuan Muda Gratis Full Episode

Bagaimana kisah cinta Derrick dan Mikayla selanjutnya? Untuk membaca Novel yang sangat keren ini, maka kamu bisa membacanya melalui Aplikasi Fizzo (Fictum) yang bisa kamu install di Google Play Store secara Gratis, setelah terinstall buka aplikasinya dan cari di kolom pencarian dengan judul atau silakan buka: DISINI.

Setelah kamu klik link yang sudah saya bagikan maka kamu akan langsung diarahkan ke aplikasi resminya untuk membaca Novel ini.

Baca juga: Novel Suamiku yang Perkasa Full Bab  

Penutup

Cukup sampai di sini saja untuk hari ini tentang cara membaca Novel Perangkap Cinta Tuan Muda by Koran Meikarta Gratis Full Episode. Jika ada pertanyaan silakan menghubungi kami.

Baca Juga: