Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Baca Novel Putri Pelangi Full Episode

Daftar Isi: [Buka]
Novel Putri Pelangi Full Episode

 Hai pecinta novel? Pada kesempatan ini thepleh akan share tentang cara membaca Novel Putri Pelangi karya Cinkiaewys Full Episode.

Sinopsis Novel Putri Pelangi

Linda Putri Pelangi yang bisa merasakan apa yang adik kembarnya rasakan harus berjuang mengalahkan dirinya sendiri saat saudara kembarnya, Lindi Putri Pelangi memaksa untuk menjadi lawan di kompetisi Submit Your Music sebagai vokalis sedangkan ia tidak bisa lagi bernyanyi.

Linda Putri Pelangi adalah mantan pemenang Indonesian Idol Junior di masa lalu. Ia tiba-tiba menghilang di puncak karir karena sebuah kecelakaan mobil yang membuatnya nyaris mati. Dalam kondisi kritis, Linda harus dioperasi untuk membuka saluran pernapasannya melalui tenggorokan. Rasa trauma membuat Linda percaya bahwa ia tidak lagi bisa bernyanyi.

Linda terlahir sempurna di mata adik kembarnya, Lindi Putri Pelangi. Cantik, pintar, menjadi kesayangan orang tua, memiliki banyak teman, hingga disukai banyak murid laki-laki. Indi yang merasa tidak seperti sang kakak, diam-diam menyimpan iri dan benci karena selalu dibandingkan.

Awalnya semua berjalan baik-baik saja, hingga pada suatu hari Indi akhirnya mengetahui rahasia-rahasia yang selama ini Linda sembunyikan. Sang kakak selama ini dapat merasakan apa yang dirasakannya. Merasa begitu tertipu dan terkhianati, Indi melakukan berbagai cara untuk memaksa Linda menjadi lawannya pada kompetisi Submit Your Music tanpa tahu Linda tidak lagi bisa bernyanyi ... karenanya.

Baca juga: Novel Setelah Lima Tahun

Tentang Novel

  • Judul: Putri Pelangi
  • Penerbit: Wattpad
  • Author: Cinkiaewys
  • Genre: Romansa
  • Bahasa: Indonesia
  • Karya lainnya: Biru Samudra dan Ivory

Cara Baca Novel Putri Pelangi Full Episode

Bagaimana kisah selanjutnya? Untuk membaca Novel yang sangat keren ini, maka kamu bisa membacanya melalui Aplikasi Wattpad yang bisa kamu install di Google Playstore secara Gratis, setelah terinstall buka aplikasinya dan cari di kolom pencarian dengan judul atau silakan buka: DISINI.

Baca juga: Novel Finding Lost Wife

Penutup

Cukup sampai di sini saja untuk hari ini tentang cara membaca Novel Putri Pelangi by Cinkiaewys Full Episode. Jika ada pertanyaan silakan menghubungi kami.

Baca Juga: