Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Baca Novel Sleeping with Little Dictator Full Episode

Daftar Isi: [Buka]
Novel Sleeping with Little Dictator Lengkap

 Hai pecinta novel? Pada kesempatan ini thepleh akan share tentang cara membaca Novel Sleeping with Little Dictator karya Cherry Blossom Full Episode.

Sinopsis Novel Sleeping with Little Dictator

Alexa tidak tahu apa yang terjadi dengan reaksi tubuhnya.

Yang jelas saat li*ah Kenzo menyentuh kulit terdalamnya ia merasakan nyaman, hangat dan ia ingin menjerit, bukan kesakitan tetapi ia tidak tahu apa yang diinginkan tub*hnya. Ada sesuatu yang meronta-ronta di sana, perasaan aneh yang menginginkan lebih, tubuhnya terasa berdenyut hebat dan seolah di serang gelombang besar yang bergulung-gulung lalu membawanya terhempas ke atas langit ke tujuh.

Gadis itu melenguh, punggungnya melengkung dan untuk sesaat pikirannya kosong. Entah apa yang terjadi setelahnya, tubuhnya bergetar, seluruh persendiannya seolah terlepas tetapi dalam sekejap kesadaran menghampirinya.

"Ken, a-apa yang terjadi?" Gadis itu tergagap. Napasnya terengah-engah seolah ia baru saja berlari, lututnya terasa lemas.

Baca juga: Novel My Roommate Is CEO

Tentang Novel

  • Judul: Sleeping with Little Dictator
  • Penerbit: Innovel
  • Author: Cherry Blossom
  • Genre: Romantis
  • Bahasa: Indonesia
  • Karya lainnya: Bound by a Wound, I Win You, Queen for the King, Bad Princess, dan lainnya

Cara Baca Novel Sleeping with Little Dictator Full Episode

Bagaimana kisah cinta Alexa dan Kenzo selanjutnya? Untuk membaca Novel yang sangat keren ini, maka kamu bisa membacanya melalui Aplikasi Innovel yang bisa kamu install di Google Playstore secara Gratis, setelah terinstall buka aplikasinya dan cari di kolom pencarian dengan judul atau silakan buka: DISINI.

Baca juga: Novel Jangan Menangis Cinta Lengkap

Penutup

Cukup sampai di sini saja untuk hari ini tentang cara membaca Novel Sleeping with Little Dictator by Cherry Blossom Full Episode. Jika ada pertanyaan silakan menghubungi kami.

Baca Juga: