Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Baca Novel Terkekang Cinta Dua CEO Gratis Full Episode

Daftar Isi: [Buka]
Novel Terkekang Cinta Dua CEO Gratis

 Hai pecinta novel? Pada kesempatan ini thepleh akan share tentang cara membaca Novel Terkekang Cinta Dua CEO karya Rein_Angg Gratis Full Episode.

Sinopsis Novel Terkekang Cinta Dua CEO

Freya Angeline hanya bisa hancur dalam diam ketika kekasihnya harus menikahi wanita lain. Hari demi hari berganti, tanpa kepastian akan akhir bahagia. Strata sosial yang berbeda membuatnya harus berada di kegelapan, menahan kepedihan.

Pantaskah ia menyandang sebutan "pelakor" kalau cinta hadir lebih dulu dalam kehidupannya?

Ketika kemudian sosok lain datang padanya dan menggoyahkan rentang pilu sebuah jiwa, kemana tabir senja membawa hati untuk bergelayut mesra?

Cinta seperti apa yang layak diperjuangkan? Sejauh mana pula harus diperjuangkan? Karena menjadi manusia seutuhnya adalah dengan mencinta, dan dicintai tanpa syarat.

Ketika elusif rindu hanya bisa bersuara di ruang hampa, suara lirih mengais tumpukan asa. Dua lajur hati mengiris pilu tiap langkah yang terseok.

Desah gairah berganti sedu sedan. Bisikan manja beralih isak tangis. Belaian mesra beralih umpatan dan makian. Siapa yang akan bertahan tetap berada di atas kewarasan dan memulas cinta pada kehidupan?

"Lihat di angkasa. Begitu banyak bintang cantik mengerjap. Setiap kerlipnya menandakan betapa hatiku yang menginginkan dirimu, hanya untukku."

"Kalau begitu, jangan ragu untuk menembus atmosfer. Carilah cintaku di hamparan galaksi hidupmu. Jangan pernah lepaskan aku, bila kamu sudah menemukannya."

Baca juga: Novel Identitas Rahasia Menantu yang Luar Biasa

Tentang Novel

  • Judul: Terkekang Cinta Dua CEO
  • Penerbit: Fizzo (Fictum)
  • Author: Rein_Angg
  • Genre: Romantis
  • Bahasa: Indonesia
  • Karya lainnya: Memilih Istri Untuk Suamiku, Cinta Rahasia Sang Senator, Menghitung Pelakor di Hati Suamiku, dan lainnya

Cara Baca Novel Terkekang Cinta Dua CEO Gratis Full Episode

Bagaimana kisah selanjutnya? Untuk membaca Novel yang sangat keren ini, maka kamu bisa membacanya melalui Aplikasi Fizzo (Fictum) yang bisa kamu install di Google Play Store secara Gratis, setelah terinstall buka aplikasinya dan cari di kolom pencarian dengan judul atau silakan buka: DISINI.

Baca juga: Novel Jerat Mafia Hareudang Gratis

Penutup

Cukup sampai di sini saja untuk hari ini tentang cara membaca Novel Terkekang Cinta Dua CEO by Rein_Angg Gratis Full Episode. Jika ada pertanyaan silakan menghubungi kami.

Baca Juga: