Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Baca Novel Antara Wati, Wengi dan Rahasia Dusun Karang Anyes Full Episode

Daftar Isi: [Buka]
Novel Antara Wati Wengi dan Rahasia Dusun Karang Anyes Full Episode

 Mau baca Novel tapi bingung novel yang seru untuk di baca, nah kali ini saya akan merekomendasikan Novel yang seru untuk kamu baca.

Hai pecinta novel? Pada kesempatan ini Thepleh akan share tentang cara membaca Novel Antara Wati, Wengi dan Rahasia Dusun Karang Anyes karya Inten Saninten Full Episode.

Antara Wati, Wengi dan Rahasia Dusun Karang Anyes adalah sebuah novel bergenre Romance yang ditulis oleh Inten Saninten dan diterbitkan di Aplikasi Innovel. Sangat cocok buat kamu yang saat ini sedang mencari bacaan novel, ini sinopsisnya:

Sinopsis Novel Antara Wati, Wengi dan Rahasia Dusun Karang Anyes

Sudah ribuan kali aku menyuruhnya untuk tidak lagi menungguku, sudah lelah aku menyuruhnya diam di rumah tanpa mencariku. Namun, rasa sayangnya kepadaku yang teramat besar membuatnya sangat takut kehilanganku, tidak mau meninggalkanku sedetik pun.


Ibunya Gila! Anak orang gila! Dasar gila! Anak e wong edan ya melu edan! (anaknya orang gila pasti ikutan gila) Pernahkah mereka berpikir bahwa Aku tidak pernah meminta terlahir dari rahim seorang ibu yang gila. Aku menjerit, aku berlari, aku menolak dan tidak menganggapnya pun percuma.

Pada kenyataannya, Dia yang kau sebut gila, Dia yang kau hinakan karena gila, Dia yang terbuang karena dianggap gila, Dia yang kalian kucilkan karena gila, Dia tetap Ibuku, darahnya mengalir di tubuhku. Percuma aku berlari, percuma aku membenci, percuma aku memaki, percuma aku tak mengakui, Dia tetap ibuku.

Ibu Istimewa, Meski seluruh dunia memanggilnya, Gila. Surgaku tetap berada di bawah telapak kakinya. Wengi Kusuma, usiaku baru menginjak sembilan belas tahun, tapi perihnya hidup seolah bayangan yang menyatu dengan jalan kehidupanku.

Baca juga: Novel Kerana Aku Isteri Bidaan

Tentang Novel

  • Judul: Antara Wati, Wengi dan Rahasia Dusun Karang Anyes 
  • Penerbit: Innovel/Dreame 
  • Author: Inten Saninten
  • Genre: Romance 
  • Bahasa: Indonesia
  • Karya lainnya: Jodohku Pilihanku, Pesona Petani Terjebak Cinta Segi Lima, Cermin Cenayang, dan lainnya 

Cara Baca Novel Antara Wati, Wengi dan Rahasia Dusun Karang Anyes Full Episode

Bagaimana kisah selanjutnya? Untuk membaca Novel yang sangat keren ini, maka kamu bisa membacanya melalui Aplikasi yang bisa kamu Download dan install di Google Play Store secara Gratis, setelah terinstall buka aplikasinya dan cari di kolom pencarian dengan judul atau silakan buka: DISINI.

Setelah kamu klik link yang sudah saya bagikan maka kamu akan langsung diarahkan ke aplikasi resminya untuk membaca Novel ini.

Baca juga: Sinopsis Bisik Bisik Gelora

Penutup

Cukup sampai di sini saja untuk hari ini tentang cara membaca Novel Antara Wati, Wengi dan Rahasia Dusun Karang Anyes by Inten Saninten Full Bab. Jika ada pertanyaan silakan menghubungi kami.

Baca Juga: