Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Baca Good Luck, Hero! Webtoon di Naver

Daftar Isi: [Buka]
Good Luck Hero Webtoon Naver

 Mau baca Komik tapi bingung Komik yang seru untuk di baca, nah kali ini saya akan merekomendasikan Manhwa yang seru untuk kamu baca.

Hai pecinta komik? Pada kesempatan ini Thepleh akan share tentang cara membaca Manhwa Good Luck Hero di Naver karya Song Hyunju.

Jika kamu tertarik untuk membaca Novel yang satu ini, bisa simak ulasan singkat mengenai deskripsi dan Sinopsisnya terlebih dahulu.

Sinopsis Good Luck, Hero!

Setelah seorang pahlawan besar mengorbankan dirinya untuk mengalahkan Raja Iblis yang jahat, seorang malaikat mengabulkan keinginannya untuk dilahirkan kembali dengan ingatannya yang utuh. 

Sekarang dikenal sebagai Hero Baek, dia menggunakan ingatannya dan menulis novel web yang menggambarkan kisah kehidupan masa lalunya. 

Pada waktunya, ia mendapatkan pekerjaan di sebuah perusahaan hiburan, bekerja untuk CEO yang jenius dan mengintimidasi, Yeonhwa Do. 

Tanpa sepengetahuan Hero, bos barunya tidak lain adalah reinkarnasi dari Raja Iblis. Ketika novel webnya menarik perhatiannya, dua musuh bebuyutan itu tampaknya ditakdirkan untuk bertabrakan sekali lagi.

Baca juga: Can I Take It Back Webtoon

Tentang Webtoon

  • Judul Asli: Good Luck, Hero!
  • Judul Korea Asli: 행운을 빌어요, 용사님!
  • Penerbit: Line Webtoon
  • Dibuat: Song Hyunju 
  • Genre: Romantis, Komedi, Fantasi 
  • Bahasa: Indonesia
  • Karya lainnya: -
  • Di-update: Setiap Hari Minggu

Cara Baca Manhwa Good Luck, Hero! di Naver Full Chapter

Bagaimana kisah selanjutnya? Untuk membaca Manhwa yang sedang trending ini versi Sub Indonesia, maka kamu bisa membaca komik ini melalui aplikasi Line Webtoon, jika kamu belum mempunyai aplikasinya silakan install di Google Play Store atau App Store secara Gratis.

Setelah terinstal di Hp kamu silakan buka dan cari di kolom pencarian dengan memasukan judul atau silakan buka: DISINI, versi Naver: 행운을 빌어요, 용사님!. Setelah kamu mengklik link yang saya bagikan, maka kamu langsung akan diarahkan ke aplikasi Line Webtoon atau Naver.

Baca juga: The Eun's Garden Naver

Penutup

Cukup sampai di sini saja untuk hari ini tentang cara membaca Manhwa Good Luck, Hero Naver Webtoon Full Episode. Komik ini banyak sekali dicari orang dan sangatlah cocok bagi kamu yang suka Manhwa bergenre Romantis Fantasi. Jika ada pertanyaan silakan menghubungi kami.

Baca Juga: