Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Baca Novel Adegan Pesta Pora Full Episode

Daftar Isi: [Buka]
Novel Adegan Pesta Pora Full Bab

 Mau baca Novel tapi bingung novel yang seru untuk di baca, nah kali ini saya akan merekomendasikan Novel yang seru untuk kamu baca.

Hai pecinta novel? Pada kesempatan ini Thepleh akan share tentang cara membaca Novel Adegan Pesta Pora karya Musang Licik Full Episode.

Adegan Pesta Pora adalah sebuah novel bergenre Romance yang ditulis oleh Musang Licik dan diterbitkan di Aplikasi Innovel. Sangat cocok buat kamu yang saat ini sedang mencari bacaan novel, ini sinopsisnya:

Sinopsis Novel Adegan Pesta Pora

Perselingkuhan istriku membuatku terpuruk. Namun, demi menafkahi keluarga dan putraku, aku menguatkan diriku dan berkeliling sepanjang hari mengantar orang ke tempat tujuan mereka. 

Kupikir hidupku akan berlanjut seperti ini selamanya, tapi one-ni*ht stand yang tak terduga mengubah segalanya. Gadis-gadis muda, guru-guru yang temperamental, dan istri-istri kaya mulai berbaris untuk memasuki hidupku. Aku tidak seperti sebelumnya. Wanita cantik dan uang, aku ingin semuanya!

Baca juga: Novel Antara Wati Wengi dan Rahasia Dusun Karang Anyes

Tentang Novel

  • Judul: Adegan Pesta Pora 
  • Penerbit: Innovel/Dreame 
  • Author: Musang Licik 
  • Genre: Romantis 
  • Bahasa: Indonesia
  • Karya lainnya: -

Cara Baca Novel Adegan Pesta Pora Full Episode 

Bagaimana kisah selanjutnya? Untuk membaca Novel yang sangat keren ini, maka kamu bisa membacanya melalui Aplikasi Dreame/Innovel yang bisa kamu Download dan install di Google Play Store secara Gratis, setelah terinstall buka aplikasinya dan cari di kolom pencarian dengan judul atau silakan buka: DISINI.

Setelah kamu klik link yang sudah saya bagikan maka kamu akan langsung diarahkan ke aplikasi resminya untuk membaca Novel ini.

Baca juga: Novel Kerana Aku Isteri Bidaan 

Penutup

Cukup sampai di sini saja untuk hari ini tentang cara membaca Novel Adegan Pesta Pora by Musang Licik Full Bab. Jika ada pertanyaan silakan menghubungi kami.

Baca Juga: