Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Baca Novel The Legendary Hero Full Episode

Daftar Isi: [Buka]
Novel Pahlawan Legendaris

 Mau baca Novel tapi bingung novel yang seru untuk di baca, nah kali ini saya akan merekomendasikan Novel yang seru untuk kamu baca.

Hai pecinta novel? Pada kesempatan ini thepleh akan share tentang cara membaca Novel The Legendary Hero karya Darren Kim Full Episode.

Sinopsis Novel The Legendary Hero 

Sembilan ribu tahun yang lalu, Kaisar Xianwu memimpin jutaan dewa dan jenderal ke Prasejarah Primordial, tetapi tidak ada yang kembali, hanya seberkas api nyata yang tersisa di dunia. 

Sembilan ribu tahun kemudian, Harley Ye, seorang murid yang ditinggalkan dan diusir dari sekte tersebut. Tidak ada tempat tinggal dan tidak ada tempat untuk pergi, secara tidak sengaja menemukan sesuatu rahasia dan saat itu juga dia mulai lagi berjalan di atas perjalanan menuju kedewaan. 

Ini adalah dunia di mana para dewa, iblis, dan Buddha berdiri berdampingan. Ini adalah era kekacauan di alam semesta. Perjalanan Harley Ye melawan langit dimulai.

Baca juga: Novel Legenda Raja Kultivator 2 Gratis 

Tentang Novel

  • Judul: The Legendary Hero 
  • Penerbit: WeRead 
  • Author: Darren Kim 
  • Genre: Fantasi 
  • Bahasa: Indonesia
  • Karya lainnya: -

Cara Baca Novel The Legendary Hero Full Episode 

Bagaimana kisah Harley Ye selanjutnya? Untuk membaca Novel yang sangat keren ini, maka kamu bisa membacanya melalui Aplikasi WeRead yang bisa kamu install di Google Play Store secara Gratis, setelah terinstall buka aplikasinya dan cari di kolom pencarian dengan judul atau silakan buka: DISINI. Sebelumnya novel ini berjudul Pahlawan Legendaris.

Setelah kamu klik link yang sudah saya bagikan maka kamu akan langsung diarahkan ke aplikasi resminya untuk membaca Novel ini.

Baca juga: Novel Maxon Wu Si Tabib Ajaib Full Bab 

Penutup

Cukup sampai di sini saja untuk hari ini tentang cara membaca Novel The Legendary Hero by Darren Kim Full Bab. Jika ada pertanyaan silakan menghubungi kami.

Baca Juga: