Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Baca Novel Main Hati Full Episode

Daftar Isi: [Buka]
Novel Main Hati Full Bab

 Mau baca Novel tapi bingung novel yang seru untuk di baca, nah kali ini saya akan merekomendasikan Novel yang seru untuk kamu baca.

Hai pecinta novel? Pada kesempatan ini Thepleh akan share tentang cara membaca Novel Main Hati karya Yuyun Batalia Full Bab.

Jika kamu tertarik untuk membaca Novel yang satu ini, bisa simak ulasan singkat mengenai deskripsi dan Sinopsisnya terlebih dahulu.

Main Hati adalah sebuah Novel bergenre Romance yang ditulis oleh Yuyun Batalia dan diterbitkan di Aplikasi GoodNovel. Sangat cocok buat kamu yang saat ini sedang mencari bacaan novel, ini sinopsisnya:

Sinopsis Novel Main Hati

Sakit hati, kecewa dan terluka, itulah yang Denallie Athalia rasakan ketika Baskara Aryasatya, suaminya yang sudah menikah dengannya selama delapan tahun membawa wanita lain ke kediaman mereka.

Athalia lebih terluka lagi ketika mengetahui bahwa wanita yang suaminya bawa tengah mengandung anak dari suaminya.

Athalia tahu ia belum bisa memberikan keturunan untuk suaminya, tapi bukan berarti suaminya boleh bermain api di belakangnya.

Jika suaminya ingin menceraikannya maka Athalia pasti akan menerimanya.

Diceraikan jauh lebih baik daripada dikhianati. Athalia merasa ia seperti wanita bodoh yang terus memuja suaminya tanpa tahu kebenarannya..

Tidak ingin mempertahankan rumah tangganya lagi, Athalia meminta Baskara untuk menceraikanya, tapi Baskara enggan menceraikan Athalia.

Baskara mencintai Athalia, tapi ia juga mencintai Shylla Odelia yang saat ini mengandung anaknya. 

Athalia merasa ini tidak adil untuknya, kesucian pernikahan mereka sudah ternoda, jadi tidak masalah jika ia juga bermain api. 

Hingga tanpa disengaja menghabiskan satu malam pa*as dengan Kanaka Ranjendra. Pria yang tertarik pada Athalia karena apa yang mereka lalui malam itu. 

Lalu, bagaimanakah kisah mereka berjalan? akankah Athalia bisa mendapatkan kebahagiaannya kembali, atau harus merasa kecewa lagi ketika ia tahu siapa Kanaka sebenarnya dan apa yang menunggunya jauh di depan sana jika bersikeras ingin berhubungan dengan Kanaka?

Baca juga: Novel Sang Penakluk Utara

Tentang Novel

  • Judul: Main Hati
  • Penerbit: GoodNovel
  • Author: Yuyun Batalia
  • Genre: Romantis
  • Bahasa: Indonesia
  • Karya lainnya: A Secret Proposal, (Bukan) Pernikahan Impian, Ber*inta Dengan Sang Musuh, dan lainnya 

Cara Baca Novel Main Hati Full Episode

Bagaimana kisah selanjutnya? Untuk membaca Novel yang sangat keren ini, maka kamu bisa membacanya melalui Aplikasi GoodNovel yang bisa kamu Download dan install di Google Play Store atau App Store secara Gratis, setelah terinstall di Smartphone kamu buka aplikasinya dan cari di kolom pencarian dengan judul Novel atau silakan buka: DISINI.

Setelah kamu klik link yang sudah saya bagikan maka kamu akan langsung diarahkan ke aplikasi resminya untuk membaca Novel ini.

Setelah membaca ulasan yang singkat ini dan ingin membacanya lebih lanjut bisa baca di aplikasi yang sudah saya rekomendasikan di atas.

Baca juga: Novel Suamiku Jadul Part 7 dan 8

Penutup

Cukup sampai di sini saja untuk hari ini tentang cara membaca Novel Main Hati by Yuyun Batalia Full Bab. Bagaimana menurutmu tentang Novel ini, apakah layak untuk masuk daftar bacaan favoritmu? Jika kamu mempunyai pertanyaan  bisa menghubungi kami.

Baca Juga: