Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Baca Novel Menikahi CEO yang Kejam 1 Gratis Full Episode

Daftar Isi: [Buka]

 Mau baca Novel tapi bingung novel yang seru untuk di baca, nah kali ini saya akan merekomendasikan Novel yang seru untuk kamu baca.

Novel Menikahi CEO yang Kejam Gratis

Hai pecinta novel? Pada kesempatan ini thepleh akan share tentang cara membaca Novel Menikahi CEO yang Kejam 1 karya Rafizqi Gratis Full Episode.

Menikahi CEO yang Kejam 1 adalah sebuah novel bergenre Romance yang ditulis oleh Rafizqi dan diterbitkan di Aplikasi Noveltoon. Cocok buat kamu yang saat ini sedang mencari bacaan novel, ini sinopsisnya:

Sinopsis Novel Menikahi CEO yang Kejam 1

Pernikahan impian setiap wanita adalah menikah dengan orang yang dicintainya.

Namun berbeda dengan Aliya, gadis yang ceria dan baik hati. Aliya terpaksa menikahi pria yang tidak iya cintai bernama Reihan Anggara.

Reihan Anggara adalah pria tampan yang mempunyai sejuta pesona, siapa yang tidak ingin menikah dengan nya. Pria kaya yang memiliki banyak perusahaan.

Namun dibalik itu, banyak dari mereka tidak mengetahui bahwa Reihan adalah sosok yang sangat kejam.

Aliya yang tidak tahu menahu perihal perusahaan atau pun kehidupan ayahnya, harus menjadi korban pembalasan dendam oleh Reihan.

Akankah Aliya mampu meluluhkan hati Reihan yang kejam itu?

Baca juga: Novel Bukan Sekedar Menikahi 

Tentang Novel

  • Judul: Menikahi CEO yang Kejam 1
  • Penerbit: Noveltoon/Mangatoon 
  • Author: Rafizqi 
  • Genre: Romantis, Aksi
  • Bahasa: Indonesia
  • Karya lainnya: Menantu Terbuang Mendadak Kaya, Mendadak Dinikahi Bocah, Menikah Karena Hutang, dan lainnya 

Cara Baca Novel Menikahi CEO yang Kejam 1 Gratis Full Episode 

Bagaimana kisah Cinta Aliya dan Reihan selanjutnya? Untuk membaca Novel yang sangat keren ini, maka kamu bisa membacanya melalui Aplikasi Noveltoon yang bisa kamu Download dan install di Google Play Store secara Gratis, setelah terinstall buka aplikasinya dan cari di kolom pencarian dengan judul atau silakan buka: DISINI.

Setelah kamu klik link yang sudah saya bagikan maka kamu akan langsung diarahkan ke aplikasi resminya untuk membaca Novel ini.

Baca juga: Novel Meet By Chance Full Bab 

Penutup

Cukup sampai di sini saja untuk hari ini tentang cara membaca Novel Menikahi CEO yang Kejam 1 by Rafizqi Gratis Full Bab. Jika ada pertanyaan silakan menghubungi kami.

Baca Juga: