Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Baca Komik Memilih Gadis Cantik Sebagai Istri Gratis Full Episode

Daftar Isi: [Buka]
Komik Memilih Gadis Cantik Sebagai Istri Gratis

 Mau baca komik tapi bingung mau baca yang mana? Kali ini admin akan merekomendasikan Manhwa yang keren buat kamu.

Hai pecinta komik? Pada kesempatan ini thepleh akan share tentang cara membaca Komik Memilih Gadis Cantik Sebagai Istri karya iCyuan Gratis Full Episode.

Jika kamu tertarik untuk membaca Komik yang satu ini, bisa simak ulasan singkat mengenai Sinopsis dan Deskripsinya terlebih dahulu.

Sinopsis Komik Memilih Gadis Cantik Sebagai Istri

Seorang pembunuh nomor satu dari divisi huaxiaxuan, rolland, kembali ke kota dan menjadi murid paling hebat di SMA zijing! Dari begitu banyak gadis cantik, gadis mana yang akan bisa menarik perhatian Rolland?

Baca juga: Komik Nona Besar Tak Mungkin Jahat

Tentang Komik

  • Judul Asli: Memilih Gadis Cantik Sebagai Istri
  • Penerbit: Mangatoon / Noveltoon
  • Author: iCyuan 
  • Genre: Romantis 
  • Bahasa: Indonesia
  • Karya lainnya: Penguasa Pedang Jiwa, Bela Diri Sang Pemberontak, Raja Siluman, Terkurung di Hari yang Sama, dan lainnya 

Cara Baca Komik Memilih Gadis Cantik Sebagai Istri Gratis Full Episode

Bagaimana kisah Rolland selanjutnya? Untuk membaca Komik yang sedang trending ini versi Sub Indonesia, maka kamu bisa membaca komik ini melalui aplikasi Mangatoon, jika kamu belum mempunyai aplikasinya silakan install di Google Play Store atau App Store secara Gratis.

Setelah terinstal di Hp kamu silakan buka dan cari di kolom pencarian dengan memasukan judul atau silakan buka: DISINI. Setelah kamu mengklik link yang saya bagikan, maka kamu langsung akan diarahkan ke aplikasi Mangatoon atau Noveltoon.

Baca juga: Komik Once We Get Married Gratis

Penutup

Cukup sampai di sini saja untuk hari ini tentang cara membaca Komik Memilih Gadis Cantik Sebagai Istri Gratis Full Episode. Komik ini banyak sekali dicari orang dan sangatlah cocok bagi kamu yang suka Manhwa bergenre Romance. Jika ada pertanyaan silakan menghubungi kami.

Baca Juga: