Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Baca Novel Dark Marriage Full Episode

Daftar Isi: [Buka]
Novel Dark Marriage Full Bab

 Mau baca Novel tapi bingung novel yang seru untuk di baca, nah kali ini saya akan merekomendasikan Novel yang seru untuk kamu baca.

Hai pecinta novel? Pada kesempatan ini Thepleh akan share tentang cara membaca Novel Dark Marriage karya Yuniarti Aulia Full Episode.

Jika kamu tertarik untuk membaca Novel yang satu ini, bisa simak ulasan singkat mengenai deskripsi dan Sinopsisnya terlebih dahulu.

Dark Marriage adalah sebuah Novel bergenre Romance yang ditulis oleh Yuniarti Aulia dan diterbitkan di Aplikasi Novelme. Sangat cocok buat kamu yang saat ini sedang mencari bacaan novel, ini sinopsisnya:

Sinopsis Novel Dark Marriage

Laura Catrina Putri, menikah dengan seorang pria sukses dan dia hanya dijadikan alat balas dendam.

Arjuna Artaguna, menikahi Laura hanya untuk membalaskan dendam dan sakit hatinya atas apa yang orang tua gadis itu pernah lakukan pada keluarganya. Kematian kedua orang tuanya yang membuat Arjuna berniat menikahi Laura.

"Kamu hanya akan menerima rasa sakit selama kamu masih ada di dunia ini!" "Kamu jahat, Mas," lirih Laura saat mendapati rahasia yang selama ini suaminya sembunyikan.

Tak ada lagi ucapan manis dan semua rasa sayang yang Laura rasakan setelah malam pernikahan mereka. Mampukah Laura tetap bertahan atau akan lebih memilih menghilang dari kehidupan suaminya, dan akan kah Arjuna menyadari kalau ia sudah salah melibatkan Laura gadis yang tak tau apapun tentang masa lalu-nya.

Baca juga: Novel Permainan Sang Dewa Kematian

Tentang Novel

  • Judul: Dark Marriage
  • Penerbit: Novelme 
  • Author: Yuniarti Aulia 
  • Genre: Romantis 
  • Bahasa: Indonesia
  • Karya lainnya: Love Offer Off Billionaire, Perfect Love, You Make Me Crazy, dan lainnya 

Cara Baca Novel Dark Marriage Full Episode

Bagaimana kisah cinta Laura dan Arjuna selanjutnya? Untuk membaca Novel yang sangat keren ini, maka kamu bisa membacanya melalui Aplikasi Novelme yang bisa kamu Download dan install di Google Play Store atau App Store secara Gratis, setelah terinstall di Smartphone kamu buka aplikasinya dan cari di kolom pencarian dengan judul Novel atau silakan buka: DISINI.

Setelah kamu klik link yang sudah saya bagikan maka kamu akan langsung diarahkan ke aplikasi resminya untuk membaca Novel ini.

Setelah membaca ulasan yang singkat ini dan ingin membacanya lebih lanjut bisa baca di aplikasi yang sudah saya rekomendasikan di atas.

Baca juga: Novel Suami Dadakan

Penutup

Cukup sampai di sini saja untuk hari ini tentang cara membaca Novel Dark Marriage by Yuniarti Aulia Full Bab. Bagaimana menurutmu tentang Novel ini, apakah layak untuk masuk daftar bacaan favoritmu? Jika kamu mempunyai pertanyaan bisa menghubungi kami.

Baca Juga: