Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Baca Novel Istri Buta Sang Mafia Gratis Full Episode

Daftar Isi: [Buka]
Novel Istri Buta Sang Mafia Gratis

 Mau baca Novel tapi bingung novel yang seru untuk di baca, nah kali ini saya akan merekomendasikan Novel yang seru untuk kamu baca.

Hai pecinta novel? Pada kesempatan ini Thepleh akan share tentang cara membaca Novel Istri Buta Sang Mafia karya SecretZR Gratis Full Episode.

Jika kamu tertarik untuk membaca Novel yang satu ini, bisa simak ulasan singkat mengenai deskripsi dan Sinopsisnya terlebih dahulu.

Istri Buta Sang Mafia adalah sebuah Novel bergenre Romance yang ditulis oleh SecretZR dan diterbitkan di Aplikasi Fizzo (Fictum). Sangat cocok buat kamu yang saat ini sedang mencari bacaan novel, ini sinopsisnya:

Sinopsis Novel Istri Buta Sang Mafia

Andera Carlos-seorang gadis cantik yang menarik, tetapi buta karena sebuah kecelakaan tragis yang terjadi kepadanya ketika usianya 11 tahun, kecelakaan itu juga menewaskan seluruh keluarganya, hingga dia diasuh oleh keluarga pamannya.

Suatu ketika, dia akan dijodohkan dengan Edgar Zionathan-seorang pemimpin organisasi mafia yang sangat terkenal dengan sifat kejamnya. Selain itu, Edgar juga sangat membenci wanita, karena sebuah trauma yang dialaminya ketika kecil.

Apakah setelah menikah, kehidupannya akan berubah menjadi lebih baik atau semakin buruk?

Zio Aderal Walker, seorang pria tampan yang memimpin organisasi Grataz-organisasi mafia yang saat ini sangat berpengaruh dan ditakuti di New York dan London.

Sama halnya dengan ayahnya, Zio tumbuh menjadi pria yang kejam, dingin, tanpa belas kasih. Dia juga memiliki rupa yang sempurna. Namun, dibalik kesempurnaannya itu, dia memiliki sebuah kekurangan yaitu lidahnya tidak bisa merasakan rasa manis karena efek luka tembak yang terjadi pada tulang temporalnya ketika dia masih kecil.

Namun, untuk pertama kalinya dia kembali merasakan rasa manis ketika dia tidak sengaja mecium Alice-wanita penembak jitu yang ingin mem*unuhnya. Ciuman itu terjadi ketika dia tidak sengaja meminum obat perang**ng.

Lambat laun dia memiliki sebuah perasaan kepada penembak jitu itu, tetapi masalahnya dia sudah dijodohkan dengan pilihan orang tuanya sendiri.

Baca juga: Novel Pesona Ustadz Sulaiman Gratis 

Tentang Novel

  • Judul: Istri Buta Sang Mafia
  • Penerbit: Fizzo (Fictum)
  • Author: SecretZR 
  • Genre: Romantis 
  • Bahasa: Indonesia
  • Karya lainnya: 

Cara Baca Novel Istri Buta Sang Mafia Gratis Full Episode

Bagaimana kisah selanjutnya? Untuk membaca Novel yang sangat keren ini, maka kamu bisa membacanya melalui Aplikasi Fizzo (Fictum) yang bisa kamu Download dan install di Google Play Store atau App Store secara Gratis, setelah terinstall di Smartphone kamu buka aplikasinya dan cari di kolom pencarian dengan judul Novel atau silakan buka: DISINI.

Setelah kamu klik link yang sudah saya bagikan maka kamu akan langsung diarahkan ke aplikasi resminya untuk membaca Novel ini.

Setelah membaca ulasan yang singkat ini dan ingin membacanya lebih lanjut bisa baca di aplikasi yang sudah saya rekomendasikan di atas.

Baca juga: Novel Loving The Jerk Full Bab 

Penutup

Cukup sampai di sini saja untuk hari ini tentang cara membaca Novel Istri Buta Sang Mafia by SecretZR Full Bab. Bagaimana menurutmu tentang Novel ini, apakah layak untuk masuk daftar bacaan favoritmu? Jika kamu mempunyai pertanyaan bisa menghubungi kami.

Baca Juga: