Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Baca Novel Jawaban Cerdasku Saat Suami Ijin Menikah Lagi Full Episode

Daftar Isi: [Buka]
Novel Jawaban Cerdasku Saat Suami Ijin Menikah Lagi Full Bab

 Mau baca Novel tapi bingung novel yang seru untuk di baca, nah kali ini saya akan merekomendasikan Novel yang seru untuk kamu baca.

Hai pecinta novel? Pada kesempatan ini Thepleh akan share tentang cara membaca Novel Jawaban Cerdas Saat Suami Ijin Menikah Lagi karya Soh Full Episode.

Jika kamu tertarik untuk membaca Novel yang satu ini, bisa simak ulasan singkat mengenai deskripsi dan Sinopsisnya terlebih dahulu.

Jawaban Cerdasku Saat Suami Ijin Menikah Lagi adalah sebuah Novel bergenre Romance yang ditulis oleh Soh dan diterbitkan di Aplikasi Innovel. Sangat cocok buat kamu yang saat ini sedang mencari bacaan novel, ini sinopsisnya:

Sinopsis Novel Jawaban Cerdasku Saat Suami Ijin Menikah Lagi

"Baju Abang kenapa belum disiapkan?" tanya suamiku setelah mandi. Mataku menyipit dan aku pura-pura terkejut.

"Apa, Bang? Apa aku gak salah dengar barusan?"

Bang Rivan terlihat heran saat berkata, "Tidak, apanya yang salah, Dik? Biasanya kan kamu selalu menyiapkan pakaian Abang." jawabnya.

"Itu dulu, Bang, sebelum Abang selingkuh dan berz*na. Karena Abang akan menikah dengan selingkuhan Abang, jadi mulai sekarang dia yang akan menyiapkan keperluan Abang!"

Matanya membulat tak percaya.

"Ila, dia kan tidak di sini jadi bagaimana bisa dia menyiapkan keperluan Abang? Cepat siapkan baju Abang dan sarapan, Abang bisa telat, ini!"

Aku menggeleng tegas. "Gak sudi, Bang! Bawa aja selingkuhan Abang ke sini. Setelah satu bulan dia tinggal di sini, maka Abang boleh menikahinya!"

Lagi-lagi ia menatapku tak percaya. Selama ini aku adalah istri yang penurut. Jadi, wajar saja jika dia kaget.

"Kamu jangan mencoba membantah perintah Abang, ya? Kalau kamu begini terus, bisa-bisa Abang ceraikan kamu!" Bentaknya. Matanya sedikit mendelik dan dia membuang napas keras.

Aku balas menatapnya galak. "Oh gak masalah, Bang! Cerai dari Abang, aku akan cari yang baru. Ha ha." Aku tertawa, walau perasaanku hancur. Lalu aku melangkah cepat dengan sedikit menabraknya yang membuatnya menganga tak percaya. Apa dikiranya aku perempuan lemah yang mau diinjak-injak, apa? Tak sudi! Lihat saja, Bang, kamu akan menyesal karena telah mengkhianatiku.

Baca juga: Novel Jodohku Babysitter

Tentang Novel

  • Judul: Jawaban Cerdasku Saat Suami Ijin Menikah Lagi
  • Penerbit: Innovel/Dreame 
  • Author: Soh
  • Genre: Romantis 
  • Bahasa: Indonesia
  • Karya lainnya: Nikah Dengan Kakak Ipar, Suamiku Seperti Batu, Terpaksa Nikah, Nafkah Batin, dan lainnya 

Cara Baca Novel Jawaban Cerdasku Saat Suami Ijin Menikah Lagi Full Bab 

Bagaimana kisah selanjutnya? Untuk membaca Novel yang sangat keren ini, maka kamu bisa membacanya melalui Aplikasi Innovel yang bisa kamu Download dan install di Google Play Store atau App Store secara Gratis, setelah terinstall di Smartphone kamu buka aplikasinya dan cari di kolom pencarian dengan judul Novel atau silakan buka: DISINI.

Setelah kamu klik link yang sudah saya bagikan maka kamu akan langsung diarahkan ke aplikasi resminya untuk membaca Novel ini.

Setelah membaca ulasan yang singkat ini dan ingin membacanya lebih lanjut bisa baca di aplikasi yang sudah saya rekomendasikan di atas.

Baca juga: Novel Cinta 3 Suku

Penutup

Cukup sampai di sini saja untuk hari ini tentang cara membaca Novel Jawaban Cerdasku Saat Suami Ijin Menikah Lagi by Soh Full Bab. Bagaimana menurutmu tentang Novel ini, apakah layak untuk masuk daftar bacaan favoritmu? Jika kamu mempunyai pertanyaan bisa menghubungi kami.

Baca Juga: