Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Baca Novel Menaklukkan Mas Dewa Full Episode

Daftar Isi: [Buka]
Novel Menaklukkan Mas Dewa Full Bab

 Mau baca Novel tapi bingung novel yang seru untuk di baca, nah kali ini saya akan merekomendasikan Novel yang seru untuk kamu baca.

Hai pecinta novel? Pada kesempatan ini Thepleh akan share tentang cara membaca Novel Menaklukkan Mas Dewa karya Qeqe Sunarya Full Episode.

Jika kamu tertarik untuk membaca Novel yang satu ini, bisa simak ulasan singkat mengenai deskripsi dan Sinopsisnya terlebih dahulu.

Menaklukkan Mas Dewa adalah sebuah Novel bergenre Romance yang ditulis oleh Qeqe Sunarya dan diterbitkan di Aplikasi GoodNovel. Sangat cocok buat kamu yang saat ini sedang mencari bacaan novel, ini sinopsisnya:

Sinopsis Novel Menaklukkan Mas Dewa

Aisharani: Sudah hampir setengah tahun kami menikah, tapi dia tidak pernah menyentuhku. Apa iya dia tidak tertarik dengan wanita? Tapi kenapa...?

Ini adalah kisah seorang gadis yang tiba-tiba menemukan dirinya dalam situasi di mana dia harus menikah dengan anak dari keluarga paling kuat di kotanya, Adhyaksa Sadewa.

Pria tampan ini awalnya jatuh cinta dengan kakak perempuan nya yang bernama Intan.

Tanpa diduga. Kakaknya telah berani memprovokasi pria itu dan memutuskan pertunangan mereka secara tiba-tiba tepat di hari pernikahannya, lalu dia pindah ke Inggris.

CEO yang berkuasa itu sangat marah, ia menuntut calon mertuanya untuk mengatur pernikahannya sesegera mungkin dengan salah satu anaknya yang lain karena patah hati dan ingin membuat mantan tunangannya cemburu.

Dengan demikian ayahnya menyuruh Aisharani, adik dari Intan, untuk bersiap-siap menggantikan pernikahan Kakaknya.

Semuanya dilaksanakan dengan terburu-buru. Dalam sekejap, Ais sudah menjadi istri seorang pria tampan yang selalu menjadi pembicaraan di kotanya karena penampilan dan kecerdasannya, belum lagi kekayaan yang dia miliki.

Pada malam pertama pernikahannya, Ais disodori surat kontrak yang menurut isinya; hubungan mereka hanya akan berlangsung selama dua belas bulan ke depan. Setelah itu, pernikahan mereka akan menjadi sebuah perceraian dan Ais akan diberi kompensasi dalam bentuk properti.

Ais pun setuju.

Enam bulan pernikahannya Dewa tidak pernah menyentuhnya sama sekali.

Suatu hari Ais pergi ke kantor Dewa.

Saat Ais masuk ke ruang kantor dengan begitu saja meski sudah ada peringatan agar jangan masuk lebih dulu dari sekretaris Dewa sebelumnya. Ais menemukan suaminya dalam posisi yang tidak wajar dengan asisten prianya.

Ini adalah kenyataan yang mengejutkan bagi Ais, tapi dia juga bingung pada kecenderungan se*sualitas suaminya, karena pada saat itu juga, Dewa seketika mengum*uli istrinya itu, dan Mulai hari inilah kehidupan tak lagi sama bagi gadis cantik ini.

Baca juga: Novel Istri Kedua CEO Lumpuh Gratis

Tentang Novel

  • Judul: Menaklukan Mas Dewa
  • Penerbit: GoodNovel
  • Author: Qeqe Sunarya 
  • Genre: Romantis 
  • Bahasa: Indonesia
  • Karya lainnya: Another Marriage, Get Pregnant, 

Cara Baca Novel Menaklukkan Mas Dewa Full Episode 

Bagaimana kisah cinta Ais dan Dewa selanjutnya? Untuk membaca Novel yang sangat keren ini, maka kamu bisa membacanya melalui Aplikasi GoodNovel yang bisa kamu Download dan install di Google Play Store atau App Store secara Gratis, setelah terinstall di Smartphone kamu buka aplikasinya dan cari di kolom pencarian dengan judul Novel atau silakan buka: DISINI.

Setelah kamu klik link yang sudah saya bagikan maka kamu akan langsung diarahkan ke aplikasi resminya untuk membaca Novel ini.

Setelah membaca ulasan yang singkat ini dan ingin membacanya lebih lanjut bisa baca di aplikasi yang sudah saya rekomendasikan di atas.

Baca juga: Novel Ipar Sombong dan Tetangga Julid Gratis

Penutup

Cukup sampai di sini saja untuk hari ini tentang cara membaca Novel Menaklukkan Mas Dewa by Qeqe Sunarya Full Bab. Bagaimana menurutmu tentang Novel ini, apakah layak untuk masuk daftar bacaan favoritmu? Jika kamu mempunyai pertanyaan bisa menghubungi kami.

Baca Juga: