Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Baca Novel Mengejar Cinta Istriku Gratis Full Episode

Daftar Isi: [Buka]
Novel Mengejar Cinta Istriku Gratis

 Mau baca Novel tapi bingung novel yang seru untuk di baca, nah kali ini saya akan merekomendasikan Novel yang seru untuk kamu baca.

Hai pecinta novel? Pada kesempatan ini Thepleh akan share tentang cara membaca Novel Mengejar Cinta Istriku karya Nafisa Ica Gratis Full Episode.

Jika kamu tertarik untuk membaca Novel yang satu ini, bisa simak ulasan singkat mengenai deskripsi dan Sinopsisnya terlebih dahulu.

Mengejar Cinta Istriku adalah sebuah Novel bergenre Romance yang ditulis oleh Nafisa Ica dan diterbitkan di Aplikasi Fizzo (Fictum). Sangat cocok buat kamu yang saat ini sedang mencari bacaan novel, ini sinopsisnya:

Sinopsis Novel Mengejar Cinta Istriku

Alfian seorang pengusaha muda sukses di jodohkan dengan Arumi, wanita idaman pilihan Oma, tapi bukan idaman Alfian karena Alfian telah memiliki kekasih selama ini, hanya saja, Oma Rukmini tak menyukai Yulia kekasih Alfian karena seorang wanita karir yang tak ingin berhenti dari karirnya yang selama ini ia perjuangkan, dan mau tidak mau akhirnya Alfian di jodohkan dengan Arumi.

Selama dua tahun bersama, Alfian sama sekali tak menganggap Arumi sebagai istrinya, berbeda dengan Arumi yang telah jatuh cinta saat pertama kali melihat Alfian. Namun selama dua tahun, Arumi mencoba bersabar menanti cinta dari sang suami tapi akhirnya Arumi pasrah dan menyerah, sadar jika suaminya tidak akan pernah mencintainya.

Tapi sebelum Arumi menyetujui perceraian yang di inginkan Alfian, Arumi memberikan syarat kepada Alfian, yaitu Arumi ingin merasakan menjadi istri selama tujuh hari dan setelah itu ia akan setuju untuk berpisah dari Alfian. Awalnya Alfian menolak, tapi demi agar bisa bercerai dari Arumi, Alfian pun akhirnya menyetujuinya juga dengan syarat Arumi tidak boleh menuntut nafkah batin, karena bagi Alfian hanya wanita yang dia cintailah yang berhak akan nafkah batin darinya.

Arumi setuju dan Alfian pun setuju. Keduanya menjalani tujuh hari bersama layaknya suami istri yang selama ini Arumi bayangkan, meski Alfian menjalaninya dengan setengah hati.

Tepat tujuh hari seperti permintaan Arumi sebelumnya, Arumi menepati janji untuk pergi dari kehidupan Alfian, tanpa pamit, tanpa jejak.

Setelah kepergian Arumi, Alfian baru menyadari jika ternyata dirinya begitu kehilangan sosok Arumi, tujuh hari kebersamaannya dengan Arumi membuat Alfian merasakan getaran rasa yang berbeda dalam hatinya.

Arumi, seorang wanita biasa sederhana yang selama dua tahun tak mampu membuat Alfian jatuh cinta, tapi ajaibnya dalam waktu tujuh hari mampu membuat dunia Alfian berubah seratus delapan puluh derajat.

Di saat Alfian makin menyadari perasaannya pada Arumi, di situlah Alfian semakin menyesal karena kini Arumi tak lagi bersamanya. Alfian bahkan mengerahkan seluruh kekuatannya untuk mencari Arumi, namun nihil, Alfian tak juga menemukan jejak Arumi.

Beberapa bulan berlalu di saat Alfian hampir menyerah, tapi takdir pun membuatnya bertemu dengan Arumi, tapi Arumi mulai berubah dan tak lagi perduli dengan keberadaan Alfian.

Saat itulah Alfian bertekat untuk mengejar cinta Arumi, meski Arumi terus menolak namun Alfian tak ingin menyerah dan tak ingin kehilangan Arumi untuk yang kedua kalinya, apa lagi saat Alfian tahu jika kini Arumi tengah mengandung anaknya.

Baca juga: Novel Princess Sudjono 

Tentang Novel

  • Judul: Mengejar Cinta Istriku
  • Penerbit: Fizzo (Fictum)
  • Author: Nafisa Ica 
  • Genre: Romantis 
  • Bahasa: Indonesia
  • Karya lainnya: -

Cara Baca Novel Mengejar Cinta Istriku Gratis Full Episode

Bagaimana kisah selanjutnya? Untuk membaca Novel yang sangat keren ini, maka kamu bisa membacanya melalui Aplikasi Fizzo (Fictum) yang bisa kamu Download dan install di Google Play Store atau App Store secara Gratis, setelah terinstall di Smartphone kamu buka aplikasinya dan cari di kolom pencarian dengan judul Novel atau silakan buka: DISINI.

Setelah kamu klik link yang sudah saya bagikan maka kamu akan langsung diarahkan ke aplikasi resminya untuk membaca Novel ini.

Setelah membaca ulasan yang singkat ini dan ingin membacanya lebih lanjut bisa baca di aplikasi yang sudah saya rekomendasikan di atas.

Baca juga: Novel Kuebiko

Penutup

Cukup sampai di sini saja untuk hari ini tentang cara membaca Novel Mengejar Cinta Istriku by Nafisa Ica Gratis Full Bab. Bagaimana menurutmu tentang Novel ini, apakah layak untuk masuk daftar bacaan favoritmu? Jika kamu mempunyai pertanyaan bisa menghubungi kami.

Baca Juga: