Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Baca Novel Office Boy Ku CEO Ku Gratis Full Episode

Daftar Isi: [Buka]
Novel Office Boy Ku CEO Ku Gratis

 Mau baca Novel tapi bingung novel yang seru untuk di baca, nah kali ini saya akan merekomendasikan Novel yang seru untuk kamu baca.

Hai pecinta novel? Pada kesempatan ini Thepleh akan share tentang cara membaca Novel Office Boy Ku CEO Ku karya LichaLika Gratis Full Episode.

Jika kamu tertarik untuk membaca Novel yang satu ini, bisa simak ulasan singkat mengenai deskripsi dan Sinopsisnya terlebih dahulu.

Office Boy Ku CEO Ku adalah sebuah Novel bergenre Romance yang ditulis oleh LichaLika dan diterbitkan di Aplikasi Noveltoon. Sangat cocok buat kamu yang saat ini sedang mencari bacaan novel, ini sinopsisnya:

Sinopsis Novel Office Boy Ku CEO Ku

Eveline, wanita cantik 24 tahun dan masih single yang bekerja di sebuah perusahaan terkenal tiba-tiba ia dinyatakan hamil 2 Minggu oleh dokter.

"Selamat, Anda sekarang tengah mengandung dan usia kehamilan Anda sudah 2 Minggu" ucap Dokter yang membuat Eveline sangat terkejut.

"Apa dokter saya hamil?" jawab Eveline dengan mata yang membola.

"Iya Nyonya, Anda harus menjaga kandungan Anda baik-baik" saran dokter Eveline tidak percaya dirinya bisa hamil setelah kejadian Malam yang tak disengaja itu. Tragedi saat dirinya tengah ma*uk berat karena ditinggal sang kekasih menikah, ternyata membawa dirinya terjebak dalam situasi ini, mengandung anak laki-laki yang tidak pernah ia bayangkan sebelumnya.

Jaka, Office Boy dengan penampilan lugu dan polos, Jaka yang khas dengan logat jawanya, juga bekerja di perusahaan yang sama dengan Eveline, nyatanya adalah ayah dari bayi yang dikandung oleh Eveline.

Lantas bagaimana hal itu bisa terjadi? Dan siapakah Jaka sebenarnya?

Baca juga: Novel Imamku Tutorku Gratis

Tentang Novel

  • Judul: Office Boy Ku CEO Ku
  • Penerbit: Noveltoon 
  • Author: LichaLika 
  • Genre: Romantis 
  • Bahasa: Indonesia
  • Karya lainnya: Pernikahan Rahasia Anak SMA, Bu Guru Aku Padamu, Pilihan Hati Art Cantik, Berlian Dalam Lumpur, dan lainnya 

Cara Baca Novel Office Boy Ku CEO Ku Gratis Full Episode

Bagaimana kisah selanjutnya? Untuk membaca Novel yang sangat keren ini, maka kamu bisa membacanya melalui Aplikasi Noveltoon yang bisa kamu Download dan install di Google Play Store atau App Store secara Gratis, setelah terinstall di Smartphone kamu buka aplikasinya dan cari di kolom pencarian dengan judul Novel atau silakan buka: DISINI.

Setelah kamu klik link yang sudah saya bagikan maka kamu akan langsung diarahkan ke aplikasi resminya untuk membaca Novel ini.

Setelah membaca ulasan yang singkat ini dan ingin membacanya lebih lanjut bisa baca di aplikasi yang sudah saya rekomendasikan di atas.

Baca juga: Novel Hello, Shit Boy! Full Bab

Penutup

Cukup sampai di sini saja untuk hari ini tentang cara membaca Novel Office Boy Ku CEO Ku by LichaLika Full Bab. Bagaimana menurutmu tentang Novel ini, apakah layak untuk masuk daftar bacaan favoritmu? Jika kamu mempunyai pertanyaan bisa menghubungi kami.

Baca Juga: