Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Baca Novel Secret Baby Girl Gratis Full Episode

Daftar Isi: [Buka]
Novel Secret Baby Girl Gratis

 Mau baca Novel tapi bingung novel yang seru untuk di baca, nah kali ini saya akan merekomendasikan Novel yang seru untuk kamu baca.

Hai pecinta novel? Pada kesempatan ini Thepleh akan share tentang cara membaca Novel Secret Baby Girl karya Reinata Ramadani Gratis Full Episode.

Jika kamu tertarik untuk membaca Novel yang satu ini, bisa simak ulasan singkat mengenai deskripsi dan Sinopsisnya terlebih dahulu.

Secret Baby Girl adalah sebuah Novel bergenre Romance yang ditulis oleh Reinata Ramadani dan diterbitkan di Aplikasi Noveltoon. Sangat cocok buat kamu yang saat ini sedang mencari bacaan novel, ini sinopsisnya:

Sinopsis Novel Secret Baby Girl

Hanna Humaira, sosok wanita berparas cantik dengan hati tulus yang menaungi.

Di usianya yang kini menginjak usia 23 tahun, ia harus merelakan kebebasan masa mudanya, menjadi sosok single mother untuk putri semata wayangnya yang kini baru berusia 3 tahun, Maura Adira.

Hari-hari bahagia ia lalui bersama putri menggemaskan itu, hingga akhirnya kehidupan nya kembali terusik, saat sosok dari masa lalu itu kembali hadir dalam pertemuan yang tak terduga.

Apa jadinya jika laki-laki itu mengetahui bahwa kejadian malam panas itu membuahkan sosok gadis kecil dan bersikukuh untuk merebutnya?

Mampukah Hanna mempertahankan sang putri atau malah harus terjebak dalam pernikahan dengan laki-laki itu demi kebahagiaan sang putri tercinta?

Baca juga: Novel My Dear, Pak Camat

Tentang Novel

  • Judul: Secret Baby Girl
  • Penerbit: Noveltoon
  • Author: Reinata Ramadani 
  • Genre: Romantis 
  • Bahasa: Indonesia
  • Karya lainnya: Baby Twins CEO, Terjerat Cinta CEO, dan lainnya 

Cara Baca Novel Secret Baby Girl Gratis Full Episode

Bagaimana kisah Hanna selanjutnya? Untuk membaca Novel yang sangat keren ini, maka kamu bisa membacanya melalui Aplikasi Noveltoon yang bisa kamu Download dan install di Google Play Store atau App Store secara Gratis, setelah terinstall di Smartphone kamu buka aplikasinya dan cari di kolom pencarian dengan judul Novel atau silakan buka: DISINI.

Setelah kamu klik link yang sudah saya bagikan maka kamu akan langsung diarahkan ke aplikasi resminya untuk membaca Novel ini.

Setelah membaca ulasan yang singkat ini dan ingin membacanya lebih lanjut bisa baca di aplikasi yang sudah saya rekomendasikan di atas.

Baca juga: Novel Bertemu Jodoh di Pesantren Gratis

Penutup

Cukup sampai di sini saja untuk hari ini tentang cara membaca Novel Secret Baby Girl by Reinata Ramadani Gratis Full Bab. Bagaimana menurutmu tentang Novel ini, apakah layak untuk masuk daftar bacaan favoritmu? Jika kamu mempunyai pertanyaan bisa menghubungi kami.

Baca Juga: