Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Baca Novel Suamiku Ternyata Seorang Presdir Kinara Gratis Full Episode

Daftar Isi: [Buka]
Novel Suamiku Ternyata Seorang Presdir Kinara Gratis

 Mau baca Novel tapi bingung novel yang seru untuk di baca, nah kali ini saya akan merekomendasikan Novel yang seru untuk kamu baca.

Hai pecinta novel? Pada kesempatan ini Thepleh akan share tentang cara membaca Novel Suamiku Ternyata Seorang Presdir karya Picisan Imut Gratis Full Bab.

Jika kamu tertarik untuk membaca Novel yang satu ini, bisa simak ulasan singkat mengenai deskripsi dan Sinopsisnya terlebih dahulu.

Suamiku Ternyata Seorang Presdir adalah sebuah Novel bergenre Romance yang ditulis oleh Picisan Imut dan diterbitkan di Aplikasi Noveltoon. Sangat cocok buat kamu yang saat ini sedang mencari bacaan novel, ini sinopsisnya:

Sinopsis Novel Suamiku Ternyata Seorang Presdir

Rasanya seperti mimpi, melakoni suatu pernikahan dadakan hanya karena salah paham warga yang mengira keduanya telah melakukan mesum di sebuah kedai kopi sederhana.

Kinara gadis penjual kopi ini entah ketiban sial atau sebuah keberuntungan, Tiba-tiba harus merubah statusnya menjadi seorang istri pria asing.

Selama ini Kinara hanya mengenal Tara sebagai seorang supir taxi online, dan di luar dugaan Tara ternyata adalah Leonard Dewantara. seorang pemimpin perusahaan Dewantara Grup.

Baca juga: Novel Pria yang Paling Diburu

Tentang Novel

  • Judul: Suamiku Ternyata Seorang Presdir
  • Penerbit: Noveltoon/Mangatoon 
  • Author: Picisan Imut 
  • Genre: Romantis 
  • Bahasa: Indonesia
  • Karya lainnya: Istri Kontrak Tuan Arjuna, Cinta Berselindung Risau, Ikrar Cinta Ustadz Irsyad, Ayah Untuk Putri Ku, dan lainnya 

Cara Baca Novel Suamiku Ternyata Seorang Presdir Gratis Full Episode

Bagaimana kisah Kinara dan Leonard selanjutnya? Untuk membaca Novel yang sangat keren ini, maka kamu bisa membacanya melalui Aplikasi Noveltoon yang bisa kamu Download dan install di Google Play Store atau App Store secara Gratis, setelah terinstall di Smartphone kamu buka aplikasinya dan cari di kolom pencarian dengan judul Novel atau silakan buka: DISINI.

Setelah kamu klik link yang sudah saya bagikan maka kamu akan langsung diarahkan ke aplikasi resminya untuk membaca Novel ini.

Setelah membaca ulasan yang singkat ini dan ingin membacanya lebih lanjut bisa baca di aplikasi yang sudah saya rekomendasikan di atas.

Baca juga: Novel Jenderal Agung Full Bab

Penutup

Cukup sampai di sini saja untuk hari ini tentang cara membaca Novel Suamiku Ternyata Seorang Presdir by Picisan Imut Gratis Full Bab. Bagaimana menurutmu tentang Novel ini, apakah layak untuk masuk daftar bacaan favoritmu? Jika kamu mempunyai pertanyaan bisa menghubungi kami.

Baca Juga: