Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Baca Novel Wrong Agreement Full Episode

Daftar Isi: [Buka]
Novel Wrong Agreement Full Bab

 Mau baca Novel tapi bingung novel yang seru untuk di baca, nah kali ini saya akan merekomendasikan Novel yang seru untuk kamu baca.

Hai pecinta novel? Pada kesempatan ini Thepleh akan share tentang cara membaca Novel Wrong Agreement karya Obakakuu Full Episode.

Jika kamu tertarik untuk membaca Novel yang satu ini, bisa simak ulasan singkat mengenai deskripsi dan Sinopsisnya terlebih dahulu.

Wrong Agreement adalah sebuah Novel bergenre Romance yang ditulis oleh Wrong Agreement dan diterbitkan di Aplikasi Novelme. Sangat cocok buat kamu yang saat ini sedang mencari bacaan novel, ini sinopsisnya:

Sinopsis Novel Wrong Agreement 

"Kenapa kamu selalu sok jual mahal dan gak mau pu*sin saya, Alana? Apa saya kurang tua seperti pria-pria yang biasanya selalu kamu layani?"

Alana Ervina W, tak tahu lagi bagaimana cara untuk menyangkal semua tuduhan dari atasannya, William Syahril Pratama.

Sejak kali pertama pertemuan mereka, William sudah menuduhnya sebagai wanita simpanan dari Leonardi Pratama-Papa William..

Karena rasa penasarannya, William bertekad untuk membuktikan jika Alana adalah wanita murahan, namun sayangnya ia justru menjadi sosok yang merusak Alana.

William yang gemar berganti pasangan dan tak pernah mau meniduri wanita yang sama lebih dari satu kali pun dibuat hampir gila setelah ia meniduri Alana, karena dibuat terus menerus menginginkan Alana sampai wanita itu akhirnya mengajukan sebuah kesepakatan.

Lalu apa yang harus mereka lakukan jika karena kespakatan itu timbul rasa ingin saling memiliki namun terhalang status William yang sudah memiliki calon istri?

Baca juga: Novel My CEO Love Gratis

Tentang Novel

  • Judul: Wrong Agreement 
  • Penerbit: Novelme 
  • Author: Obakakuu 
  • Genre: Romantis 
  • Bahasa: Indonesia
  • Karya lainnya: Fake Relationship, Fated be Yours, dan Unrepeatable Time

Cara Baca Novel Wrong Agreement Full Episode

Bagaimana kisah cinta William dan Alana selanjutnya? Untuk membaca Novel yang sangat keren ini, maka kamu bisa membacanya melalui Aplikasi Novelme yang bisa kamu Download dan install di Google Play Store atau App Store secara Gratis, setelah terinstall di Smartphone kamu buka aplikasinya dan cari di kolom pencarian dengan judul Novel atau silakan buka: DISINI.

Setelah kamu klik link yang sudah saya bagikan maka kamu akan langsung diarahkan ke aplikasi resminya untuk membaca Novel ini.

Setelah membaca ulasan yang singkat ini dan ingin membacanya lebih lanjut bisa baca di aplikasi yang sudah saya rekomendasikan di atas.

Baca juga: Novel Mommy Pengganti Full Bab

Penutup

Cukup sampai di sini saja untuk hari ini tentang cara membaca Novel Wrong Agreement by Obakakuu Full Bab. Bagaimana menurutmu tentang Novel ini, apakah layak untuk masuk daftar bacaan favoritmu? Jika kamu mempunyai pertanyaan bisa menghubungi kami.

Baca Juga: