Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Baca Webtoon Aku...ratu?! Season 2 di Naver

Daftar Isi: [Buka]
Aku Ratu Webtoon Naver

 Mau baca Komik tapi bingung Komik yang seru untuk di baca, nah kali ini saya akan merekomendasikan Manhwa yang seru untuk kamu baca.

Hai pecinta komik? Pada kesempatan ini Thepleh.com akan share tentang cara membaca Manhwa Aku...ratu?! Webtoon Season 2 di Naver.

Jika kamu tertarik untuk membaca Webtoon yang satu ini, bisa simak ulasan singkat mengenai deskripsi dan Sinopsisnya terlebih dahulu.

Sinopsis Webtoon Aku...ratu?!

Seorang pekerja layanan pelanggan Jin Ye-Rom telah bertemu dengan pelanggan yang sangat merepotkan, menyebabkan status karyawan nomor satu menghilang.

Menginginkan statusnya kembali, dia memutuskan untuk menemukan pelanggan itu dan secara pribadi meminta maaf kepadanya, tetapi, tiba-tiba, dia menemukan dirinya di tempat yang aneh.

Hal berikutnya yang dia tahu, dia menjadi Permaisuri, dan pelanggan yang merepotkan itu ternyata tidak lain adalah Kaisar sendiri!

Baca juga: Charming the Duke of the North Webtoon

Tentang Webtoon

  • Judul Asli: Aku...ratu?!
  • Judul Korea Asli: 이계 무슨 황비
  • Judul English: -
  • Penerbit: Line Webtoon
  • Ditulis: Peralta
  • Digambar: GUA
  • Genre: Kerajaan
  • Bahasa: Indonesia
  • Karya lainnya: -

Cara Baca Manhwa Aku...ratu?! W.ebtoon Season 2 di Naver 

Bagaimana kisah selanjutnya? Untuk membaca Manhwa yang sedang trending ini versi Sub Indonesia, maka kamu bisa membaca komik ini melalui aplikasi Line Webtoon, jika kamu belum mempunyai aplikasinya silakan install di Google Play Store atau App Store secara Gratis.

Setelah terinstal di Hp kamu silakan buka dan cari di kolom pencarian dengan memasukan judul atau silakan buka: DISINI, dan versi Naver: 이계 무슨 황비. Setelah kamu mengklik link yang saya bagikan, maka kamu langsung akan diarahkan ke aplikasi Line Webtoon atau Naver.

Saat artikel ini ditulis:

Indonesia (Season 2) Episode 24 dan di-update setiap hari Rabu

Naver season 2 episode 26 dan diperbaharui setiap hari Kamis 

Baca juga: The Killer's Shopping List Naver

Penutup

Cukup sampai di sini saja untuk hari ini tentang cara membaca Manhwa Aku...ratu?! Naver Webtoon Full Episode. Komik ini banyak sekali dicari orang dan sangatlah cocok bagi kamu yang suka Manhwa bergenre Kerajaan. Jika ada pertanyaan silakan menghubungi kami.

Baca Juga: