Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Baca Even More Webtoon di Naver

Daftar Isi: [Buka]
Even More Naver Webtoon

 Mau baca Komik tapi bingung Komik yang seru untuk di baca, nah kali ini saya akan merekomendasikan Manhwa RAW yang seru untuk kamu baca.

Hai pecinta komik? Pada kesempatan ini Thepleh.com akan share tentang cara membaca Manhwa Even More Webtoon di Naver karya asli DAL-RO.

Jika kamu tertarik untuk membaca Webtoon yang satu ini, bisa simak ulasan singkat mengenai deskripsi dan Sinopsisnya terlebih dahulu.

Even More adalah sebuah Webtoon bergenre Romance karya asli DAL-RO, diadaptasi oleh Seong dan digambar oleh topy. Komik ini diterbitkan di Aplikasi Line Webtoon. Sangat cocok buat kamu yang saat ini sedang kehabisan bacaan komik, ini Sinopsisnya: 

Sinopsis Webtoon Even More

Go Wooyeon, seorang manajer galeri yang baru saja diselingkuhi pacarnya. Kwon Jeongheon, direktur M Holdings yang terkenal dengan sebutan ‘Anji*g Haesin’. Keduanya bertemu lagi secara kebetulan setelah sekian lama, dan perasaan yang terpendam di masa lalu kembali muncul—bersamaan dengan ingatan dan luka lama.

Baca juga: All Hail Lady Blanche Webtoon

Tentang Webtoon

  • Judul Asli: Even More
  • Judul Korea Asli: 이븐 모어
  • Judul Chinese: 对你再次沦陷
  • Penerbit: Line Webtoon
  • Digambar: Topy
  • Diadaptasi: Seong
  • Karya Asli: DAL-RO
  • Genre: Romantis
  • Bahasa: Indonesia
  • Karya lainnya: -

Cara Baca Manhwa Even More Webtoon di Naver

Bagaimana kisah Go Wooyeon selanjutnya? Untuk membaca Manhwa yang sedang trending ini versi Sub Indonesia, maka kamu bisa membaca komik ini melalui aplikasi Line Webtoon, jika kamu belum mempunyai aplikasinya silakan install di Google Play Store atau App Store secara Gratis.

Setelah terinstal di Hp kamu silakan buka dan cari di kolom pencarian dengan memasukan judul atau silakan buka: DISINI, dan versi Naver: 이븐 모어. Setelah kamu mengklik link yang saya bagikan, maka kamu langsung akan diarahkan ke aplikasi Line Webtoon atau Naver.

Saat artikel ini ditulis: 

Indonesia baru 3 episode dan di-update setiap hari Minggu

Naver sudah 40 dan diperbaharui setiap hari Selasa

Chinese 24 episode dan dirilis setiap hari Minggu

Baca juga: Extraordinary Attorney Woo Naver

Penutup

Cukup sampai di sini saja untuk hari ini tentang cara membaca Manhwa Even More Naver Webtoon Full Episode. Rating awal 9,61 cukup tinggi dari total 8.539 pembaca untuk saat ini dan kemungkinan akan terus naik. Komik ini banyak sekali dicari orang dan sangatlah cocok bagi kamu yang suka Manhwa bergenre Romance. Jika ada pertanyaan silakan menghubungi kami.

Baca Juga: