Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Baca Jangan Scroll Webtoon

Daftar Isi: [Buka]
Jangan Scroll Webtoon Full Bab

 Mau baca Komik tapi bingung Komik yang seru untuk di baca, nah kali ini saya akan merekomendasikan Manhwa RAW yang seru untuk kamu baca.

Hai pecinta komik? Pada kesempatan ini Thepleh.com akan share tentang cara membaca Manhwa Jangan Scroll Webtoon karya Various Artists.

Jika kamu tertarik untuk membaca Webtoon yang satu ini, bisa simak ulasan singkat mengenai deskripsi dan Sinopsisnya terlebih dahulu.

Jangan Scroll adalah sebuah Webtoon bergenre Horror yang dibuat oleh Various Artists dan diterbitkan di Aplikasi Line Webtoon. Sangat cocok buat kamu yang saat ini sedang kehabisan bacaan komik, ini Sinopsisnya: 

Sinopsis Webtoon Jangan Scroll

Sanatorium janggal. Paranormal mencurigakan. Hantu-hantu gentayangan. Kumpulan cerita horror pendek dari berbagai author ini memuat beragam kisah seram. Scroll ke bawah jika kamu berani!

Baca juga: Playing Hard to Get Webtoon

Tentang Webtoon

  • Judul Asli: Jangan Scroll 
  • Penerbit: Line Webtoon
  • Dibuat: Various Artists
  • Genre: Horror 
  • Bahasa: Indonesia
  • Karya lainnya: Kolang-kaling, Kolak, dan Hari' Berarti 
  • Di-update: Setiap Hari Senin, Sabtu, Minggu 

Cara Baca Manhwa Jangan Scroll Webtoon Full Episode

Bagaimana kisah selanjutnya? Untuk membaca Manhwa yang sedang trending ini versi Sub Indonesia, maka kamu bisa membaca komik ini melalui aplikasi Line Webtoon, jika kamu belum mempunyai aplikasinya silakan install di Google Play Store atau App Store secara Gratis.

Setelah terinstal di Hp kamu silakan buka dan cari di kolom pencarian dengan memasukan judul atau silakan buka: DISINI. Setelah kamu mengklik link yang saya bagikan, maka kamu langsung akan diarahkan ke aplikasi Line Webtoon atau Naver.

Baca juga: The Girls Downstairs Naver

Penutup

Cukup sampai di sini saja untuk hari ini tentang cara membaca Manhwa Jangan Scroll Webtoon Full Episode. Rating awal 9,88 cukup tinggi dari total 77.353 pembaca untuk saat ini dan kemungkinan akan terus naik. Komik ini banyak sekali dicari orang dan sangatlah cocok bagi kamu yang suka Manhwa bergenre Horror. Jika ada pertanyaan silakan menghubungi kami.

Baca Juga: