Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Baca Novel Batas Kesabaran Seorang Istri Gratis Full Episode

Daftar Isi: [Buka]
Novel Batas Kesabaran Seorang Istri Gratis

 Mau baca Novel tapi bingung novel yang seru untuk di baca, nah kali ini saya akan merekomendasikan Novel yang seru untuk kamu baca.

Hai pecinta novel? Pada kesempatan ini Thepleh akan share tentang cara membaca Novel Batas Kesabaran Seorang Istri karya Desti Anggraini Gratis Full Episode.

Jika kamu tertarik untuk membaca Novel yang satu ini, bisa simak ulasan singkat mengenai deskripsi dan Sinopsisnya terlebih dahulu.

Batas Kesabaran Seorang Istri adalah sebuah Novel bergenre Romance yang ditulis oleh Desti Anggraini dan diterbitkan di Aplikasi Fizzo (Fictum). Sangat cocok buat kamu yang saat ini sedang mencari bacaan novel, ini sinopsisnya:

Sinopsis Novel Batas Kesabaran Seorang Istri

Zalia putri-wanita cantik dari keluarga yang cukup berada. Menikah dengan seorang lelaki yang begitu ia cintai. Demi cinta yang dia miliki, Zalia rela menentang kedua orang tuanya untuk tetap dapat menikah dengan sang pujaan hati. Namun cinta tulus yang Zalia miliki dimanfaat oleh suami hingga ia menjadi sapi perah suami, mertua serta ipar-iparnya.

Saat seorang suami tidak pernah sadar akan tanggung jawabnya. Akankah Zalia bisa terus bersabar menjalani takdirnya, dari tulang rusuk berubah fungsi menjadi tulang punggung untuk mereka selama bertahun-tahun?

Belum lagi sikap kasar serta bentakan yang diberikan suaminya. Membuat batin dan raga Zalia lelah. Sesabar-sabarnya seorang istri, bukanlah ia tetaplah seorang manusia? Apa yang akan dilakukan Zalia saat sabar yang dia miliki sudah berada di titik akhir?

Baca juga: Novel Istri Mendominasi

Tentang Novel

  • Judul: Batas Kesabaran Seorang Istri 
  • Penerbit: Fizzo (Fictum)
  • Author: Desti Anggraini
  • Genre: Romantis 
  • Bahasa: Indonesia
  • Karya lainnya: -

Cara Baca Novel Batas Kesabaran Seorang Istri Gratis Full Episode

Bagaimana kisah Zalia selanjutnya? Untuk membaca Novel yang sangat keren ini, maka kamu bisa membacanya melalui Aplikasi Fizzo (Fictum) yang bisa kamu Download dan install di Google Play Store atau App Store secara Gratis, setelah terinstall di Smartphone kamu buka aplikasinya dan cari di kolom pencarian dengan judul Novel atau silakan buka: DISINI.

Setelah kamu klik link yang sudah saya bagikan maka kamu akan langsung diarahkan ke aplikasi resminya untuk membaca Novel ini.

Setelah membaca ulasan yang singkat ini dan ingin membacanya lebih lanjut bisa baca di aplikasi yang sudah saya rekomendasikan di atas.

Baca juga: Novel Janji Sang CEO Gratis

Penutup

Cukup sampai di sini saja untuk hari ini tentang cara membaca Novel Kesabaran Seorang Istri by Desti Anggraini Gratis Full Bab. Bagaimana menurutmu tentang Novel ini, apakah layak untuk masuk daftar bacaan favoritmu? Jika kamu mempunyai pertanyaan bisa menghubungi kami.

Baca Juga: