Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Baca Novel The Cold Villains Lady Full Episode

Daftar Isi: [Buka]
Novel The Cold Villains Lady Full Bab

 Mau baca Novel tapi bingung novel yang seru untuk di baca, nah kali ini saya akan merekomendasikan Novel yang seru untuk kamu baca.

Hai pecinta novel? Pada kesempatan ini Thepleh akan share tentang cara membaca Novel The Cold Villains Lady karya Sischa Nabilla Full Episode.

Jika kamu tertarik untuk membaca Novel yang satu ini, bisa simak ulasan singkat mengenai deskripsi dan Sinopsisnya terlebih dahulu.

The Cold Villains Lady adalah sebuah Novel bergenre Romance yang ditulis oleh Sischa Nabilla dan diterbitkan di Aplikasi GoodNovel. Novel ini mempunyai alur cerita yang menarik serta pesan moral juga yang akan kamu dapatkan dalam Novel tersebut. Sangat cocok buat kamu yang saat ini sedang mencari bacaan novel, ini sinopsisnya:

Sinopsis Novel The Cold Villains Lady

Semua orang tau bahwa Lady Mikaila Arundell sang putri bungsu Duke Arundell sangat mencintai Putra mahkota kerajaan Valcke. Setiap hari mengejar cinta sang pangeran yang merupakan tunangannya. Akan tetapi pengabaian juga yang setiap hari ia dapatkan. 

Berjuang keras sekuat tenaga untuk mendapatkan cinta, bahkan hampir mati berkali-kali hanya untuk menyelamatkan hidup pujaan hatinya. Namun perjuangan sang Lady hanyalah sebuah kesia-siaan. Sebab seberapa keras dan sekuat apapun ia berjuang untuk pangeran, di mata pangeran ia hanya akan melihat Helena, seorang putri bangsawan Viscount yang sudah jatuh. Tidak peduli sekeras apa perjuangan Mikaila ia hanya akan mencintai Helena sepenuh hati.

Sampai akhirnya di suatu malam Mikaila bermimpi, mimpi tentang akhir hidupnya yang terjadi apabila ia terus mencintai sang pangeran. Hanya satu malam, Sang Lady yang terkenal sebagai Lady gila budak cinta pangeran, berubah menjadi Lady dingin tak tersentuh.

Tentang Novel

  • Judul: The Cold Villains Lady
  • Penerbit: GoodNovel 
  • Author: Sischa Nabilla 
  • Genre: Romantis 
  • Bahasa: Indonesia
  • Karya lainnya: -

Cara Baca Novel The Cold Villains Lady Full Episode 

Bagaimana kisah Lady Mikaila Arundell selanjutnya? Untuk membaca Novel yang sangat keren ini, maka kamu bisa membacanya melalui Aplikasi GoodNovel yang bisa kamu Download dan install di Google Play Store atau App Store secara Gratis, setelah terinstall di Smartphone kamu buka aplikasinya dan cari di kolom pencarian dengan judul Novel atau silakan buka: DISINI.

Setelah kamu klik link yang sudah saya bagikan maka kamu akan langsung diarahkan ke aplikasi resminya untuk membaca Novel ini.

Setelah membaca ulasan yang singkat ini dan ingin membacanya lebih lanjut bisa baca di aplikasi yang sudah saya rekomendasikan di atas.

Baca juga: Novel Rekening Suamiku Full Bab

Penutup

Cukup sampai di sini saja untuk hari ini tentang cara membaca Novel The Cold Villains Lady Full Bab. Bagaimana menurutmu tentang Novel ini, apakah layak untuk masuk daftar bacaan favoritmu? Jika kamu mempunyai pertanyaan bisa menghubungi kami.

Baca Juga: