Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Baca Novel Descendant of God Full Episode

Daftar Isi: [Buka]
Novel Descendant of God Full Bab

 Mau baca Novel tapi bingung novel yang seru untuk di baca, nah kali ini saya akan merekomendasikan Novel yang seru untuk kamu baca.

Hai pecinta novel? Pada kesempatan ini Thepleh akan share tentang cara membaca Novel Descendant of God karya Jody Junior Full Episode.

Jika kamu tertarik untuk membaca Novel yang satu ini, bisa simak ulasan singkat mengenai deskripsi dan Sinopsisnya terlebih dahulu.

Descendant of God adalah sebuah Novel bergenre Fantasi yang ditulis oleh Jody Junior dan diterbitkan di Aplikasi Novelme. Sangat cocok buat kamu yang saat ini sedang mencari bacaan novel, ini sinopsisnya:

Sinopsis Novel Descendant of God

Ricky adalah seorang pria biasa yang sama sekali tidak tahu asal-usul tentang dirinya sendiri. Sedari kecil, dia hidup sebagai anak angkat dari keluarga Tanuwijaya. Hingga terjadi sebuah insiden pemukulan, yang membuatnya pingsan dan akhirnya mendapat gambaran dalam mimpi tentang semua ingatan masa lalunya, termasuk semua yang diwariskan oleh ayah kandungnya sebelum ayahnya itu menghilang.

Ricky mulai memilah dan mempelajari warisan yang diturunkan ayahnya lewat mimpi satu demi satu. Dia perlahan mulai bangkit dari seorang pria biasa menjadi pria serba bisa. Bertarung, ilmu medis bahkan ilmu klenik semua dikuasainya dari warisan ayahnya itu.

Pada akhirnya, Ricky menyadari bahwa dirinya bukanlah pria biasa yang bisa disepelekan seenaknya. Sebab, dengan semua yang diwariskan ayahnya lewat mimpinya, dia sadar bahwa dirinya adalah keturunan Dewa!

Baca juga: Novel Jangan Remehkan Orang Desa

Tentang Novel

  • Judul: Descendant of God 
  • Penerbit: Novelme 
  • Author: Jody Junior 
  • Genre: Romantis 
  • Bahasa: Indonesia
  • Karya lainnya: Hidden Soldier, Sinless Revenge, Panglima Sapu Jagat, King of the Black Dragon, dan lainnya 

Cara Baca Novel Descendant of God Full Episode

Bagaimana kisah Ricky selanjutnya? Untuk membaca Novel yang sangat keren ini, maka kamu bisa membacanya melalui Aplikasi Novelme yang bisa kamu Download dan install di Google Play Store atau App Store secara Gratis, setelah terinstall di Smartphone kamu buka aplikasinya dan cari di kolom pencarian dengan judul Novel atau silakan buka: DISINI.

Setelah kamu klik link yang sudah saya bagikan maka kamu akan langsung diarahkan ke aplikasi resminya untuk membaca Novel ini.

Setelah membaca ulasan yang singkat ini dan ingin membacanya lebih lanjut bisa baca di aplikasi yang sudah saya rekomendasikan di atas.

Baca juga: Novel Rumah Mertuaku

Penutup

Cukup sampai di sini saja untuk hari ini tentang cara membaca Novel Descendant of God by Jody Junior Full Bab. Bagaimana menurutmu tentang Novel ini, apakah layak untuk masuk daftar bacaan favoritmu? Jika kamu mempunyai pertanyaan bisa menghubungi kami.

Baca Juga: