Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Baca Novel Di Hina Karena Miskin Gratis Full Episode

Daftar Isi: [Buka]
Novel Dihina Karena Miskin Gratis

 Mau baca Novel tapi bingung novel yang seru untuk di baca, nah kali ini saya akan merekomendasikan Novel yang seru untuk kamu baca.

Hai pecinta novel? Pada kesempatan ini Thepleh akan share tentang cara membaca Novel Dihina Karena Miskin karya UniSaja Gratis Full Episode.

Jika kamu tertarik untuk membaca Novel yang satu ini, bisa simak ulasan singkat mengenai deskripsi dan Sinopsisnya terlebih dahulu.

Dihina Karena Miskin adalah sebuah Novel bergenre Romance yang ditulis oleh UniSaja dan diterbitkan di Aplikasi Fizzo (Fictum). Sangat cocok buat kamu yang saat ini sedang mencari bacaan novel, ini sinopsisnya:

Sinopsis Novel Dihina Karena Miskin

Felina sadar, menjadi orang miskin selalu mendapat hinaan dari banyak orang. Bahkan keluarga kakak iparnya sendiri. Mereka terang-terangan mengatakan kejelekan felina di depan semua orang. Bukan hanya sampai di situ, felina juga sering mendapat hinaan dari keluarga suaminya. Mereka selalu membandingkan felina dengan kasta mereka. Mereka terus menghina dan menganggap Felina gadis desa yang tidak tahu apapun.

Mereka tidak sadar, sedang berurusan dengan siapa. Sejak kecil, felina pernah di asuh dan diangkat oleh cucu dari pengusaha terkaya di kota. Bahkan, mereka tidak bisa di bandingkan apa-apa oleh felina. Hanya karena sebuah insiden, mengharuskan felina di pulangkan oleh kek suryo ke rumah orang tuanya. Walau berat hati, dia tetap mengatakan jika felina adalah cucu kandungnya sendiri. Kek suryo selalu menunggu kepulangan Felina ke kota.

Hinaan dari semua orang, felina balas melalui identitasnya yang selama ini dia sembunyikan. Lalu, bagaimana tanggapan keluarga kakak ipar felina? Apakah mereka terkejut?

Baca juga: Novel Empat Bayi Kembar Kesayangan Ayah Misterius

Tentang Novel

  • Judul: Di Hina Karena Miskin 
  • Penerbit: Fizzo (Fictum)
  • Author: UniSaja
  • Genre: Romantis 
  • Bahasa: Indonesia
  • Karya lainnya: Misteri di Sebuah Desa Kuno dan Menjadi Perebutan Cogan

Cara Baca Novel Di Hina Karena Miskin Gratis Full Episode

Bagaimana kisah selanjutnya? Untuk membaca Novel yang sangat keren ini, maka kamu bisa membacanya melalui Aplikasi Fizzo (Fictum) yang bisa kamu Download dan install di Google Play Store atau App Store secara Gratis, setelah terinstall di Smartphone kamu buka aplikasinya dan cari di kolom pencarian dengan judul Novel atau silakan buka: DISINI.

Setelah kamu klik link yang sudah saya bagikan maka kamu akan langsung diarahkan ke aplikasi resminya untuk membaca Novel ini.

Setelah membaca ulasan yang singkat ini dan ingin membacanya lebih lanjut bisa baca di aplikasi yang sudah saya rekomendasikan di atas.

Baca juga: Novel Lanjutin Aja Yuk Nikahnya Gratis

Penutup

Cukup sampai di sini saja untuk hari ini tentang cara membaca Novel Dihina Karena Miskin by UniSaja Gratis Full Bab. Bagaimana menurutmu tentang Novel ini, apakah layak untuk masuk daftar bacaan favoritmu? Jika kamu mempunyai pertanyaan bisa menghubungi kami.

Baca Juga: