Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Baca Novel Dihina Karena Tidak Memakai Perhiasan Full Episode

Daftar Isi: [Buka]
Novel Dihina Karena Tidak Memakai Perhiasan Full Bab

 Mau baca Novel tapi bingung novel yang seru untuk di baca, nah kali ini saya akan merekomendasikan Novel yang seru untuk kamu baca.

Hai pecinta novel? Pada kesempatan ini Thepleh akan share tentang cara membaca Novel Dihina Karena Tidak Memakai Perhiasan karya Maulina Fikriyah Full Episode.

Jika kamu tertarik untuk membaca Novel yang satu ini, bisa simak ulasan singkat mengenai deskripsi dan Sinopsisnya terlebih dahulu.

Dihina Karena Tidak Memakai Perhiasan adalah sebuah Novel bergenre Romance yang ditulis oleh Maulina Fikriyah dan diterbitkan di Aplikasi GoodNovel. Sangat cocok buat kamu yang saat ini sedang mencari bacaan novel, ini sinopsisnya:

Sinopsis Novel Dihina Karena Tidak Memakai Perhiasan

Endang, pendatang baru yang selalu dihina miskin oleh para tetangga karena tidak memakai perhiasan. Tidak ada yang tau siapa Endang sebenarnya, sampai suatu hari dimana Endang hari turun tangan dan menunjukkan jati dirinya demi memberantas para koruptor di pabrik baru yang sudah dia dirikan bersama Sang Suami.

Di tempat Endang tinggal, masih menggunakan tolok ukur kekayaan orang lain dengan melihat seberapa banyak emas yang dipakai. Dan Endang menjadi bulan-bulanan mereka sampai waktu dimana mulut para tetangga pongah itu tertutup dan merasa malu setelah mengetahui siapa Endang sebenarnya.

Penasaran dengan sikap elegan yang Endang tunjukkan?

Baca juga: Novel Memilih Bercerai Daripada Dimadu

Tentang Novel

  • Judul: Dihina Karena Tidak Memakai Perhiasan
  • Penerbit: GoodNovel 
  • Author: Maulina Fikriyah 
  • Genre: Romantis 
  • Bahasa: Indonesia
  • Karya lainnya: Tetangga dan Neraka, Madu untuk Alina, Status Wa Mantan Suami, dan Wanita Hamil di Rumah Mertua 

Cara Baca Novel Dihina Karena Tidak Memakai Perhiasan Full Episode

Bagaimana kisah Endang selanjutnya? Untuk membaca Novel yang sangat keren ini, maka kamu bisa membacanya melalui Aplikasi GoodNovel yang bisa kamu Download dan install di Google Play Store atau App Store secara Gratis, setelah terinstall di Smartphone kamu buka aplikasinya dan cari di kolom pencarian dengan judul Novel atau silakan buka: DISINI.

Setelah kamu klik link yang sudah saya bagikan maka kamu akan langsung diarahkan ke aplikasi resminya untuk membaca Novel ini.

Setelah membaca ulasan yang singkat ini dan ingin membacanya lebih lanjut bisa baca di aplikasi yang sudah saya rekomendasikan di atas.

Baca juga: Novel Pernikahan di Bawah Umur Gratis

Penutup

Cukup sampai di sini saja untuk hari ini tentang cara membaca Novel Dihina Karena Tidak Memakai Perhiasan by Maulina Fikriyah Full Bab. Bagaimana menurutmu tentang Novel ini, apakah layak untuk masuk daftar bacaan favoritmu? Jika kamu mempunyai pertanyaan bisa menghubungi kami.

Baca Juga: