Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Baca Novel Dinikahi Ustadz Tajir Gratis Full Episode

Daftar Isi: [Buka]
Novel Dinikahi Ustadz Tajir Gratis

 Mau baca Novel tapi bingung novel yang seru untuk di baca, nah kali ini saya akan merekomendasikan Novel yang seru untuk kamu baca.

Hai pecinta novel? Pada kesempatan ini Thepleh akan share tentang cara membaca Novel Dinikahi Ustadz Tajir karya Uniquejusticya Gratis Full Episode.

Jika kamu tertarik untuk membaca Novel yang satu ini, bisa simak ulasan singkat mengenai deskripsi dan Sinopsisnya terlebih dahulu.

Dinikahi Ustadz Tajir adalah sebuah Novel bergenre Romance yang ditulis oleh Uniquejusticya dan diterbitkan di Aplikasi Fizzo (Fictum). Sangat cocok buat kamu yang saat ini sedang mencari bacaan novel, ini sinopsisnya:

Sinopsis Novel Dinikahi Ustadz Tajir

Tentang perjodohan tak terduga yang di kirim Tuhan. Niat ingin berlibur ke kota, Abyan justru mendapatkan seorang istri. Kok bisa sih??? Ucapan adalah Doa, terlebih jika itu dilontarkan oleh seorang wanita yang bergelar Ibu. 

Abyan lelaki berusia tiga puluh tahun. itu terpaksa menikahi Ainaya Silvina Hikari (23 thn) karena alasan mendesak atas permintaan Firman Hikari ayah kandung Ainaya sebelum mengembuskan nafas terakhir nya. 

Lelaki yang biasa di sapa Byan itu merasa jika semua yang terjadi adalah jawaban doa dari Tuhan untuk ibunya. Pasalnya sebelum berangkat ke kota, Abyan bertanya pada Aminah buah tangan apa yang ingin dibawakannya nanti. Saat itu Aminah mengatakan jika dia tidak menginginkan apapun kecuali dibawakan menantu untuknya. 

Awalnya Abyan hanya tersenyum menanggapi celotehan Aminah namun siapa sangka kini perkataan keramat dari perempuan paruh baya telah menjadi kenyataan. Semua itu terjadi setelah Abyan terlibat dalam urusan pekerjaan temannya.

Boby temannya jatuh sakit, tidak ingin melihat temannya kehilangan pekerjaan Abyan membantu Boby untuk menggantikan pekerjaannya sementara waktu. 

Pertemuannya dengan Firman Hikari mengantarkan Abyan ke jenjang pernikahan sakral yang sah secara agama dan negara. Di kampungnya Abyan kerap kali dipanggil Ustaz karena dirinya memang ketua ormas di masjid milik almarhum ayahnya. Abyan tidak menyangka jika dirinya akan berjodoh dengan wanita seperti Aina yang jauh dari kriteria wanita impiannya. Meskipun demikian Abyan akan berusaha menjadi suami yang baik dan berjanji akan mendidik Aina menjadi istri yang soleha. Baginya pernikahan adalah salah satu dirinya untuk menyempurnakan ibadahnya.

Bagaimana perjalanan kisah cinta mereka?

Akankah Abyan mampu membawa Aina menapaki rumah tangga yang sakinah, mawadah dan warahmah??

Baca juga: Novel Pembantu Rasa Nyonya

Tentang Novel

  • Judul: Dinikahi Ustadz Tajir
  • Penerbit: Fizzo (Fictum)
  • Author: Uniquejusticya
  • Genre: Romantis 
  • Bahasa: Indonesia
  • Karya lainnya: Canda Berujung Petaka dan Ternyata Aku Anak Sang Idola

Cara Baca Novel Dinikahi Ustadz Tajir Gratis Full Episode

Bagaimana kisah Abyan dan Ainah selanjutnya? Untuk membaca Novel yang sangat keren ini, maka kamu bisa membacanya melalui Aplikasi Fizzo (Fictum) yang bisa kamu Download dan install di Google Play Store atau App Store secara Gratis, setelah terinstall di Smartphone kamu buka aplikasinya dan cari di kolom pencarian dengan judul Novel atau silakan buka: DISINI.

Setelah kamu klik link yang sudah saya bagikan maka kamu akan langsung diarahkan ke aplikasi resminya untuk membaca Novel ini.

Setelah membaca ulasan yang singkat ini dan ingin membacanya lebih lanjut bisa baca di aplikasi yang sudah saya rekomendasikan di atas.

Baca juga: Novel Rumah Tangga Hancur Gara-gara si Tukang Pamer

Penutup

Cukup sampai di sini saja untuk hari ini tentang cara membaca Novel Dinikahi Ustadz Tajir Full Bab. Bagaimana menurutmu tentang Novel ini, apakah layak untuk masuk daftar bacaan favoritmu? Jika kamu mempunyai pertanyaan bisa menghubungi kami.

Baca Juga: