Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Baca Novel Dosenku Istriku Gratis Full Episode

Daftar Isi: [Buka]
Novel Dosenku Istriku Gratis

 Mau baca Novel tapi bingung novel yang seru untuk di baca, nah kali ini saya akan merekomendasikan Novel yang seru untuk kamu baca.

Hai pecinta novel? Pada kesempatan ini Thepleh akan share tentang cara membaca Novel Dosenku Istriku karya TASZIROK BRELI Gratis Full Episode.

Jika kamu tertarik untuk membaca Novel yang satu ini, bisa simak ulasan singkat mengenai deskripsi dan Sinopsisnya terlebih dahulu.

Dosenku Istriku adalah sebuah Novel bergenre Romance yang ditulis oleh TASZIROK BRELI dan diterbitkan di Aplikasi Fizzo (Fictum). Novel ini mempunyai alur cerita yang menarik serta pesan moral juga yang akan kamu dapatkan dalam Novel tersebut. Sangat cocok buat kamu yang saat ini sedang mencari bacaan novel, ini sinopsisnya:

Sinopsis Novel Dosenku Istriku

Aluna sama sekali tidak menyangka, kalau dirinya akan menikah dengan mahasiswanya sendiri, dan itu terjadi karena dirinya sudah mempe**osa Mahasiswanya itu.

Awalnya Aluna sama sekali tidak percaya, dan menuduh Rian yang sudah menjebaknya, hingga membuat keduanya melakukan hubu*gan suami-istri. Namun dengan sebuah rekaman video, dari ponsel milik Rian-dapat membuktikan semuanya, kalau Aluna-lah yang sudah memaksa Mahasiswanya itu untuk bercinta.

Tentu saja hal itu sangat membuat Aluna frustasi. Bagaimana bisa dia yang selalu menjunjung tinggikan sebuah norma, dapat melakukan hal serendah itu. Susah payah Aluna berusaha lolos dari kekasihnya yang akan menjebaknya, untuk berci*nta-namun kini justru dirinyalah, yang memaksa pria lain untuk ber-cinta. Dan lebih parahnya lagi, pria itu adalah didiknya sendiri, dan juga mahasiswa yang terancam di D.O dari kampus.

Apa yang Rian, dan Aluna diketahui warga, dan memaksa keduanya untuk menikah. Awalnya keduanya sama-sama menolak. Sebab perbedaan umur yang jauh, dan Aluna juga, sangat mengetahui bagaimana sikap Mahasiswanya itu.

Namun karena sudah kedapatan melakukan hu*ungan suami istri, akhirnya keduanya pun menikah.

Menjalani hari-hari bersama, membuat lambat laun cinta itu tumbuh antara Aluna, dan juga Rian, walaupun tidak mengakuinya. Namun untuk dapat merengkuh kebahagian, tak semudah yang keduanya inginkan. Sebab ada badal yang menghadang untuk mencapai ke titik itu, karena perbedaan status yang bagai bumi, dan langit.

Baca juga: Novel Kupinang Mantan Istriku

Tentang Novel

  • Judul: Dosenku Istriku 
  • Penerbit: Fizzo (Fictum)
  • Author: TASZIROK BRELI
  • Genre: Romantis 
  • Bahasa: Indonesia
  • Karya lainnya: Takdir Cinta Aluna

Cara Baca Novel Dosenku Istriku Gratis Full Episode

Bagaimana kisah Rian dan Aluna selanjutnya? Untuk membaca Novel yang sangat keren ini, maka kamu bisa membacanya melalui Aplikasi Fizzo (Fictum) yang bisa kamu Download dan install di Google Play Store atau App Store secara Gratis, setelah terinstall di Smartphone kamu buka aplikasinya dan cari di kolom pencarian dengan judul Novel atau silakan buka: DISINI.

Setelah kamu klik link yang sudah saya bagikan maka kamu akan langsung diarahkan ke aplikasi resminya untuk membaca Novel ini.

Setelah membaca ulasan yang singkat ini dan ingin membacanya lebih lanjut bisa baca di aplikasi yang sudah saya rekomendasikan di atas.

Baca juga: Novel Tuan Penguasa Dunia Gratis

Penutup

Cukup sampai di sini saja untuk hari ini tentang cara membaca Novel Dosenku Istriku Gratis Full Bab. Bagaimana menurutmu tentang Novel ini, apakah layak untuk masuk daftar bacaan favoritmu? Jika kamu mempunyai pertanyaan bisa menghubungi kami.

Baca Juga: