Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Baca Novel Fake Nerd!! Gratis Full Episode

Daftar Isi: [Buka]
Novel Fake Nerd Gratis

 Mau baca Novel tapi bingung novel yang seru untuk di baca, nah kali ini saya akan merekomendasikan Novel yang seru untuk kamu baca.

Hai pecinta novel? Pada kesempatan ini Thepleh akan share tentang cara membaca Novel Fake Nerd karya Liya Amoura Gratis Full Episode.

Jika kamu tertarik untuk membaca Novel yang satu ini, bisa simak ulasan singkat mengenai deskripsi dan Sinopsisnya terlebih dahulu.

Fake Nerd!! adalah sebuah Novel bergenre Romance yang ditulis oleh Liya Amoura dan diterbitkan di Aplikasi Fizzo (Fictum). Sangat cocok buat kamu yang saat ini sedang mencari bacaan novel, ini sinopsisnya:

Sinopsis Novel Fake Nerd

Maura Adrienne William (Rara) merupakan anak bungsu dari seorang pengusaha ternama. Tidak hanya berparaskan cantik, tapi dia juga sangat pintar dan populer. Kesempurnaan dalam hidupnya membuat siapapun akan merasa iri padanya.

Hingga akhirnya rasa percaya diri itu hancur ketika ia tanpa sengaja mendengar pernyataan dari sahabat-sahabatnya yang ternyata selama ini hanya memanfaatkan kekayaan dan juga kepopulerannya saja.

Sebuah ide pun terlintas dalam pikiran Maura, ia ingin mengubah dirinya dan juga penampilannya menjadi gadis cupu, hanya untuk mendapatkan teman sejati. Kehidupan di sekolah baru yang ia pikir mudah, ternyata tidak semudah yang ia bayangankan ketika ia terus-terusan di ganggu oleh para pembully.

Dan atas kecerobohannya pula ia harus berhadapan dengan THE EARTH HOLDER' sebuah genk yang berisikan tiga cowok keren yang begitu famous di sekolahnya.

Arezka Rhivano Alexander (Ares) merupakan seorang BAD BOY sekaligus ketua dari genk tersebut, yang setiap harinya mengganggu dan mengejek Maura dan bahkan menjadikannya babu. 

Rayhan Permana (Ray) sesosok lelaki lembut dengan tutur kata yang halus, salah satu anggota dari THE EARTH HOLDER yang juga merupakan cinta pertama Maura ketika pertama kali ia menginjakkan kakinya di sekolah. 

Megan Alvaro (Megan) anggota ketiga dari genk tersebut, memiliki sifat yang dingin dan sangat cuek. Namun ia sangat peduli dan diam-diam melindungi Maura dari para pembully. 

Akankah cinta hadir di antara mereka? Jika iya, kira-kira siapakah di antara mereka yang akan di pilih oleh Maura? Ares, Ray atau Megan?

Baca juga: Novel Menantu Penuh Kejutan

Tentang Novel

  • Judul: Fake Nerd!!
  • Penerbit: Fizzo (Fictum)
  • Author: Liya Amoura 
  • Genre: Romantis
  • Bahasa: Indonesia
  • Karya lainnya: Back To Mantan, Bad Girl Vs Cold Boy, Terjebak Cinta Trio Bastard, dan lainnya

Cara Baca Novel Fake Nerd Gratis Full Episode

Bagaimana kisah cinta Maura selanjutnya? Untuk membaca Novel yang sangat keren ini, maka kamu bisa membacanya melalui Aplikasi Fizzo (Fictum) yang bisa kamu Download dan install di Google Play Store atau App Store secara Gratis, setelah terinstall di Smartphone kamu buka aplikasinya dan cari di kolom pencarian dengan judul Novel atau silakan buka: DISINI.

Setelah kamu klik link yang sudah saya bagikan maka kamu akan langsung diarahkan ke aplikasi resminya untuk membaca Novel ini.

Setelah membaca ulasan yang singkat ini dan ingin membacanya lebih lanjut bisa baca di aplikasi yang sudah saya rekomendasikan di atas.

Baca juga: Novel Mission And Money Full Bab

Penutup

Cukup sampai di sini saja untuk hari ini tentang cara membaca Novel Fake Nerd by Liya Amoura Gratis Full Bab. Bagaimana menurutmu tentang Novel ini, apakah layak untuk masuk daftar bacaan favoritmu? Jika kamu mempunyai pertanyaan bisa menghubungi kami.