Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Baca Novel Kaisar Naga Bela Diri Full Episode

Daftar Isi: [Buka]
Novel Kaisar Naga Bela Diri Full Bab

 Mau baca Novel tapi bingung novel yang seru untuk di baca, nah kali ini saya akan merekomendasikan Novel yang seru untuk kamu baca.

Hai pecinta novel? Pada kesempatan ini Thepleh akan share tentang cara membaca Novel Kaisar Naga Bela Diri karya Kirito Full Episode.

Jika kamu tertarik untuk membaca Novel yang satu ini, bisa simak ulasan singkat mengenai deskripsi dan Sinopsisnya terlebih dahulu.

Kaisar Naga Bela Diri adalah sebuah Novel bergenre Romantis yang ditulis oleh Kirito dan diterbitkan di Aplikasi GoodNovel. Sangat cocok buat kamu yang saat ini sedang mencari bacaan novel, ini sinopsisnya:

Sinopsis Novel Kaisar Naga Bela Diri

Perubahan besar telah terjadi pada Long Chen sejak dia menerima pengkhianatan tunangannya. Demi ambisi, gadis yang juga teman masa kecilnya itu tega menusuk dari belakang dengan pedang yang meninggalkan luka serius di beberapa meridian, termasuk jantungnya.

Tidak ada lagi kebahagiaan untuk Long Chen sebelumnya. Sosok jenius yang tertanam dalam dirinya telah menghilang, menghilang tanpa jejak dan menjadi tidak berguna di mata keluarganya. Setiap hari hanya malas dan nakal dalam keluarganya, sehingga orang-orang di sekitarnya membencinya.

Ya, di mata semua orang sekarang, Long chen hanyalah sampah! Tanpa ada yang mengetahui sesuatu yang tersembunyi di dalam dirinya sejak kejadian itu. “Jenius? Ck, apa itu jenius? Aku akan menginjak jenius itu di kakiku!

Saya naga, kaisar naga! jalanku. Takdirku. Hanya milikku!” Ini adalah kisah perjalanan Long Chen ke puncak seni bela diri. Lawan iblis, pimpin semua makhluk ke jalur baru dalam seni bela diri. Juga, cara bagi Long Chen untuk mengetahui siapa dia dan orang tuanya.

Baca juga: Novel Dipaksa Menikahi Pangeran Kejam

Tentang Novel

  • Judul: Kaisar Naga Bela Diri 
  • Penerbit: GoodNovel 
  • Author: Kirito 
  • Genre: Romantis 
  • Bahasa: Indonesia
  • Karya lainnya: -

Cara Baca Novel Kaisar Naga Bela Diri Full Episode

Bagaimana kisah Long Chen selanjutnya? Untuk membaca Novel yang sangat keren ini, maka kamu bisa membacanya melalui Aplikasi GoodNovel yang bisa kamu Download dan install di Google Play Store atau App Store secara Gratis, setelah terinstall di Smartphone kamu buka aplikasinya dan cari di kolom pencarian dengan judul Novel atau silakan buka: DISINI.

Setelah kamu klik link yang sudah saya bagikan maka kamu akan langsung diarahkan ke aplikasi resminya untuk membaca Novel ini.

Setelah membaca ulasan yang singkat ini dan ingin membacanya lebih lanjut bisa baca di aplikasi yang sudah saya rekomendasikan di atas.

Baca juga: Novel Penjara Hati Sang Mafia Gratis

Penutup

Cukup sampai di sini saja untuk hari ini tentang cara membaca Novel Kaisar Naga Bela Diri by Kirito Full Bab. Bagaimana menurutmu tentang Novel ini, apakah layak untuk masuk daftar bacaan favoritmu? Jika kamu mempunyai pertanyaan bisa menghubungi kami.