Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Baca Novel Life With Mafia Full Episode

Daftar Isi: [Buka]
Novel Life With Mafia Full Bab

 Mau baca Novel tapi bingung novel yang seru untuk di baca, nah kali ini saya akan merekomendasikan Novel yang seru untuk kamu baca.

Hai pecinta novel? Pada kesempatan ini Thepleh akan share tentang cara membaca Novel Life With Mafia karya Mala Lestari Full Episode.

Jika kamu tertarik untuk membaca Novel yang satu ini, bisa simak ulasan singkat mengenai deskripsi dan Sinopsisnya terlebih dahulu.

Life With Mafia adalah sebuah Novel bergenre Romance yang ditulis oleh Mala Lestari dan diterbitkan di Aplikasi Novelme. Sangat cocok buat kamu yang saat ini sedang mencari bacaan novel, ini sinopsisnya:

Sinopsis Novel Life With Mafia

Lucas adalah ketua Mafia yang sudah lama mengincar gadis yang bernama Elsa untuk membalaskan dendamnya.

Hidup Elsa yang awalnya penuh kehangatan tiba-tiba berubah menjadi penuh penderitaan ketika tahu dirinya dijual oleh sang paman kepada Lucas.

Seharusnya Lucas bahagia melihat Elsa menderita dan telah terikat dengannya, tapi bagaimana jika perasaan benci Lucas kepada Elsa berubah ketika seiring berjalannya waktu?

Kebencian yang dimiliki Lucas tergantikan dengan sebuah perasaan iba dan tidak rela jika Elsa disentuh orang lain.

Apakah Tuan Mafia berhati dingin itu telah jatuh cinta kepada tawanannya? Tapi apakah Elsa juga merasakan perasaan yang sama... ataukah Elsa akan membenci Lucas karena sudah merenggut hal yang paling berharga dan juga telah menghancurkan hidupnya?

Baca juga: Novel Kaya Setelah Dibuang

Tentang Novel

  • Judul: Life With Mafia
  • Penerbit: Novelme
  • Author: Mala Lestari
  • Genre: Romantis
  • Bahasa: Indonesia
  • Karya lainnya: Ikatan Tanpa Rasa, Jeno Brama, The Dark Love, dan lainnya 

Cara Baca Novel Life With Mafia Full Episode

Bagaimana kisah Elsa dan Lucas selanjutnya? Untuk membaca Novel yang sangat keren ini, maka kamu bisa membacanya melalui Aplikasi Novelme yang bisa kamu Download dan install di Google Play Store atau App Store secara Gratis, setelah terinstall di Smartphone kamu buka aplikasinya dan cari di kolom pencarian dengan judul Novel atau silakan buka: DISINI.

Setelah kamu klik link yang sudah saya bagikan maka kamu akan langsung diarahkan ke aplikasi resminya untuk membaca Novel ini.

Setelah membaca ulasan yang singkat ini dan ingin membacanya lebih lanjut bisa baca di aplikasi yang sudah saya rekomendasikan di atas.

Baca juga: Novel Mencuri Hatimu Full Bab

Penutup

Cukup sampai di sini saja untuk hari ini tentang cara membaca Novel Life With Mafia by Mala Lestari Full Bab. Bagaimana menurutmu tentang Novel ini, apakah layak untuk masuk daftar bacaan favoritmu? Jika kamu mempunyai pertanyaan bisa menghubungi kami.

Baca Juga: