Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Baca Novel Mendadak Kawin Full Episode

Daftar Isi: [Buka]
Novel Mendadak Kawin Full Bab

 Mau baca Novel tapi bingung novel yang seru untuk di baca, nah kali ini saya akan merekomendasikan Novel yang seru untuk kamu baca.

Hai pecinta novel? Pada kesempatan ini Thepleh akan share tentang cara membaca Novel Mendadak Kawin karya Selfie Hurtness Full Episode.

Jika kamu tertarik untuk membaca Novel yang satu ini, bisa simak ulasan singkat mengenai deskripsi dan Sinopsisnya terlebih dahulu.

Mendadak Kawin adalah sebuah Novel bergenre Romance yang ditulis oleh Selfie Hurtness dan diterbitkan di Aplikasi GoodNovel. Sangat cocok buat kamu yang saat ini sedang mencari bacaan novel, ini sinopsisnya:

Sinopsis Novel Mendadak Kawin

"Kawin yuk, Hen!" Desis Brian serius.

"Ogah!" Tukas Heni tegas.

Brian tertegun, mendadak hatinya terasa begitu pedih. "Tapi kenapa, Hen?"

Heni menghirup udara banyak-banyak, "Nama kamu Brian, depannya huruf B. Nama aku Heni, huruf depannya H. Ogah aja nanti di undangan nama kita disingkat jadi BH. Berlaku untuk backdrop nikahan kita juga, kan nggak keren!"

Brian melotot tajam, "Jadi lamaran aku kau tolak cuma perkara huruf depan nama kita, Hen?"

Pada akhirnya, kesalahpahaman membuat Heni terpaksa harus mau Brian nikahi. Lantas bagaimana pernikahan itu kemudian?

Apakah benar Heni tidak mau menikah dengan Brian? Lalu bagaimana hubungan keduanya ketika kemudian masa lalu Brian terungkap oleh sang istri?

Sebuah bukti bahwa cinta itu unik, bahwa cinta bisa datang kapan saja, bahwa cinta itu sejatinya begitu sederhana.

Disarankan membaca "ANNOYING MARRIAGE" terlebih dahulu di mana kisah ini bermula dari sana. Terima kasih.

Baca juga: Novel Istri Pajangan Gratis

Tentang Novel

  • Judul: Mendadak Kawin
  • Penerbit: GoodNovel 
  • Author: Selfie Hurtness
  • Genre: Romantis 
  • Bahasa: Indonesia
  • Karya lainnya: The Blue Blood, Rahasia Sang Dokter, Di Ujung Senja, Annoying Marriage, dan lainnya 

Cara Baca Novel Mendadak Kawin Full Episode

Bagaimana kisah cinta Brian dan Heni selanjutnya? Untuk membaca Novel yang sangat keren ini, maka kamu bisa membacanya melalui Aplikasi GoodNovel yang bisa kamu Download dan install di Google Play Store atau App Store secara Gratis, setelah terinstall di Smartphone kamu buka aplikasinya dan cari di kolom pencarian dengan judul Novel atau silakan buka: DISINI.

Setelah kamu klik link yang sudah saya bagikan maka kamu akan langsung diarahkan ke aplikasi resminya untuk membaca Novel ini.

Setelah membaca ulasan yang singkat ini dan ingin membacanya lebih lanjut bisa baca di aplikasi yang sudah saya rekomendasikan di atas.

Baca juga: Novel Gadis Miskin Memikat Hati CEO Gratis

Penutup

Cukup sampai di sini saja untuk hari ini tentang cara membaca Novel Mendadak Kawin by Selfie Hurtness Full Bab. Bagaimana menurutmu tentang Novel ini, apakah layak untuk masuk daftar bacaan favoritmu? Jika kamu mempunyai pertanyaan bisa menghubungi kami.

Baca Juga: